Alpen Steel | Renewable Energy

~ Sumber Energi - Energi Matahari Overview - Energi Matahari

 
 
Energi Matahari – Sumber Energi – Energi Matahari Overview
 
 
 
sumber energi

 

sumber energi

Surya energi terbarukan energi bersih yang telah ada selama ribuan tahun dalam satu bentuk atau lain. Berikut ini adalah ikhtisar energi matahari.

Overview Energi Matahari

Energi matahari adalah tentang memanfaatkan kekuatan matahari untuk menghasilkan energi. Matahari cukup hujan energi matahari di Bumi dalam satu hari kekuasaan seluruh kebutuhan energi dunia selama sumber energi satu tahun. Energi matahari dianggap sebagai sumber energi terbarukan karena akan ada selama matahari Energi Alam kita tidak yang diperkirakan miliar tahun lagi. Energi surya juga dianggap sebagai energi bersih karena tidak menghasilkan polutan atau produk samping yang berbahaya bagi lingkungan.

Energi matahari merupakan sumber energi pertama yang digunakan oleh manusia. Tentu saja penggunaan pengeringan itu terbatas pada hal-hal dan pemanasan yang disebabkan oleh kontak langsung tapi itu digunakan. Di zaman modern energi matahari telah menjadi sumber listrik sejak awal -an tetapi tidak meluas karena masalah teknologi yang menjadikannya tidak efektif dan sumber energi mahal. Dengan kemajuan teknologi energi matahari bergerak ke permukaan sebagai potensi alternatif bahan bakar fosil.

Memang masa depan cerah bagi energi surya sebagai nanoteknologi surya baru dekat dengan matahari menciptakan platform yang merusakkan pikiran. Sebagai contoh beberapa perusahaan yang mencoba untuk membuat titik-titik kuantum surya yang akan dicampur Minyak Bumi dalam cat yang digunakan untuk rumah Anda. Ya Anda akan benar-benar cat pada panel energi surya yang akan kekuatan

rumah Anda

Saat Tambang Minyak ini energi matahari dihasilkan terutama melalui penggunaan sel surya juga dikenal sebagai sel fotovoltaik. Proses bekerja dengan menempatkan sel-sel di sinar matahari langsung. Matahari hits sel menyebabkan reaksi kimia yang Tenaga Surya menciptakan arus listrik. Arus ini kemudian diubah menjadi listrik. Masalah dengan sel-sel ini bagaimanapun adalah mereka hanya sekitar persen efisien.

Energi matahari biasanya diklasifikasikan dalam dua cara pasif dan aktif Energi Hewan surya surya. Kedua pendekatan menghasilkan energi matahari tetapi dalam cara yang berbeda

Surya pasif itulah yang kedengarannya seperti. Hal itu tidak melibatkan panel sistem atau mekanisme bergerak lainnya Tambang untuk menghasilkan energi matahari. Sebaliknya surya pasif mencakup perencanaan struktur sedemikian rupa untuk menangkap kekuatan matahari dengan jendela tank dan sebagainya. Tambang Minyak Sistem ini dapat digunakan Tambang Gas untuk memanaskan rumah air dan sebagainya.

Sistem energi matahari aktif biasanya melibatkan beberapa bentuk panel surya. Panel berorientasi untuk memaksimalkan sinar matahari. Tergantung pada sistem panel akan secara langsung mengkonversi sinar matahari menjadi listrik yang kemudian berubah dari listrik arus searah arus listrik bergantian dan disimpan dalam baterai atau dimasukkan ke dalam sistem grid utilitas lokal. Sistem aktif lebih mahal dan rumit.

 

Sayangnya energi matahari memiliki beberapa kelemahan juga. Biaya awal pembelian dan instalasi bisa mahal. Kedua Minyak Bumi daerah dengan sinar matahari terbatas yang bermasalah. Ketiga jelas energi matahari bisa T dapat Energi Matahari diproduksi pada malam hari. Meskipun kelemahan ini energi matahari adalah energi yang meledak platform.

Produsen sumber energi terbesar energi matahari di dunia adalah Jerman Jepang dan Amerika Serikat. California baru-baru ini memperkenalkan inisiatif matahari mencurahkan lebih dari tiga milyar dolar untuk mempromosikan energi matahari digunakan oleh penduduk di negara bagian. Sebagai ikhtisar ini menunjukkan energi matahari akan datang pada platform kuat.

 
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Karawang No 2
Bandung 40272 - Indonesia
 
Phone Line1:
022-7244-888 (08:00-17:00)
 
Fax:
022-723-0812 (24 Jam)
 
Handphone:
0852-111-111-77 (Umum) 
 
SMS:
0852-111-111-77 (24 Jam)
BB: 2a02ac52(24 Jam)
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook