Alpen Steel | Renewable Energy

Pemanasan Global VS Pendinginan Global

Apa Itu pemanasan Global ?

 

        Pemansan Global terjadi akibat meningkatnya kadar karbondioksida di udara serta menipisnya ozon di atsmofir kita, dampak pemanasan global memang banyak antara lain, suhu bumi semakin tinggi kutub selatan dan utara mencair sehingga permukaan air laut meninggi, selain itu matahari bersinar lebih panas , padahal sinar matahari yang panas tidak baik untuk tubuh kita, namun juga sangat di butuh kan oleh tubuh kita. Jika ozon berlubang berarti tidak ada yang menghalangi sinar ultrviolet yang dihasilkan dari radiasi matahari ke bumi kita padahal sinar ultraviolet dapat menyebap kan kanker kulit !!!!!!!!

 

        Menurut para ilmuan dunia ini sedang mengalami pemanasan global, ini diakaibatkan karena karbondioksida yang dihasilkan manusia, selain itu akibat revolusi industri di inggris ( kalo ga salah ) kurang lebih th 1800 – 1900 an, karena mesin- mesin industri menghasilkan asap yang banyak. Ditambah lagi dengan penggunaan kendaraan bermotor yang tiap tahun terus bertambah !!!

 

        Sekarang tinggal manusia sendiri lah yang harus mengubah kebiasaan hidup yang dapat menghancurkan bumi, apalagi akhir – akhir ini dikabarkan suhu bumi naik 1ºC pada 100 tahun terakhir ini artinya pemanasan global sedang terjadi, kita tidak tahu kapan pemanasan global akan berakhir.

 

        Sebenarnya secara tidak langsung dampaknya sudah kita rasakan, pada bulan Oktober 2008, hampir semua kota besar di indonesia mendekati 37ºC angka yang sangat tinggi, padahal rata – rata suhu di indonesia sekitar 28ºC – 33ºC

 

        Kita dapat mencegah pemanasan global dengan cara menanam pohon,  mengurangi penggunaan kendaraan bermotor. Bagi yang tinggal di kawasan rendah berhati hatilah jika suatu saat banjir besar akibat mencairnya ES di kutub utara dan selatan akibat pemanasan global / yang sering disebut GLOBAL WARMING      .

 

Apa Itu Pendinginan Global ?

 

Pendinginan Global ada lah menurunnya tingkat suhu udara yang sangat drastis, secara alami , suhu bumi lebih rendah dari rata – rata suhu biasanya. Hal ini juga dikaitkan dengan adanya planet X nibiru yang akan datang.

 

Ingat kah Anda Tentang Zaman ES ??

 

 

        Ingatkah pelajaran di Sekolah Menengah tentang Zaman es? Kisah ini merupakan petunjuk bahwa Planet Bumi senantiasa mengalami perubahan periodic. Dan yang dimaksud bukan hanya perubahan kutub saja. Ingat fosil gajah mammoth beku yang ditemukan di Kutub? Saat diteliti, dalam lambungnya masih ada tanaman tropis yang baru saja dimakan. Ini membuktikan, mammoth tersebut membeku dalam sekejap! Istilah zaman es bukan berarti perubahan yang bertahap, tapi instant.

Ingat film “The Day After Tommorow”? Kira-kira secepat itulah pergerakan esnya! Dan ini terjadi setiap kali Planet X mendekat.

Aku akan perdalam sedikit soal Zaman Es sebelum kita lanjut ke Planet X, karena…inilah yang akan terjadi nanti.

Zaman Es Akan Terulang Lagi

Teman-teman, baca tulisanku ini dengan seksama. Ambil segelas minuman, dan baca dengan teliti…Ini SERIUS. Ini bukan bacaan sambil lewat. Kita sedang menjelang zaman es, bukan pemanasan global. Sebab :

  1. Kita bukanlah penyebab terjadinya Pemanasan Global. Dalam kadar maksimal, hanya 3 % gas karbondioksida (CO2) yang dihasilkan umat manusia. Jumlah CO2 dalam udara saat ini menyerap hampir semua radiasi yang ada. Jadi, tak ada hubungan antara kaitan jumlah kadar CO2 dan radiasi.
  2. 17.000 orang imuwan menandatangani petisi yang menyatakan bahwa CO2 yang dihasilkan manusia bukanlah penyebab pemanasan global. Peningkatan kadar CO2 sebanyak 30 % persen di atmosfir kita dalam 100 tahun terakhir adalah akibat kenaikan suhu laut. Dan naiknya temperature laut disebabkan meningkatnya gempa dan aktivitas vulkanik.
  3. Selama ini kita belajar di sekolah bahwa Zaman Es hanya terjadi sekali dalam sejarah. Tapi, nyatanya, Zaman es terjadi beberapa ratus kali.
  4. Matahari bersifat elektromagnetis. Inilah yang mengakibatkan timbulnya bintik matahari, yang terus bertambah. Bumi juga bersifat elektromagnetik. Pada waktu-waktu tertentu, kutub magnetic akan berubah. Dan perubahan ini diakibatkan perubahan pada tata surya kita.
  5. Di masa lalu, saat perubahan kutub terjadi, dibarengi juga dengan aktivitas vulkanik, gempa, zaman es dan kepunahan. Terjadi secara serentak. Perubahan ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Bayangkan, dalam satu malam, suhu bisa turun 20 derajat!
  6. Zaman es berulang secara periodik setiap 11.500 tahun.
  7. Satu inci hujan menghasilkan 10 inci salju. Di tahun 2007 ini, Colorado tertutup salju setinggi 30 kaki dalam satu kali badai saja. Baca kisahnya di www.iceagenow.com/Record_Lows_2007.htm
  8. Saat ini, Kutub Artik memiliki suhu yang cukup dingin untuk mengakibatkan Zaman Es. Yang dibutuhkan Cuma tambahan kelembaban sedikit saja, untuk menghasilkan lebih banyak salju. Saat ini dengan meningkatnya temperatur air laut akibat pergerakan vulkanik, kelembaban semakin meningkat di Kutub Artik.
  9. Untuk melihat daftar Glasir (glacier) yang mulai terbentuk saat ini, lihat situs http://www.iceagenow.com/ Data ini tidak dimuat oleh media massa. Besar kemungkinan, kita semua akan mengalami Zaman es.
  10. Film “An Inconvenient Truth”-nya Al Gore menyesatkan banyak orang. Informasi yang benar dalam film tersebut hanya soal semakin meningkatkan temperature air laut akan memicu kemunculan Zaman Es dalam waktu sekejap.

Kenapa Ini Sangat Penting?

Meski kita nggak tinggal di kawasan yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ribuan kaki, kita tetap harus menyiapkan diri.

Dalam bukunya “Not by Fire, but by Ice” karya arsitek bernama Robert Felix, disebutkan tentang perubahan kutub dan berbagai bencana alam yang akan menyertainya. Persediaan makanan di seluruh dunia akan habis selama beberapa tahun. Pertanian tak mungkin dilakukan, karena kekacauan iklim.

Peristiwa ini memang perlu kita perhatikan, Namun ada 1 Hal yang harus diperhatikan  Anda Boleh Percaya Atau Tidak karena ini semua hanya perkiraan saja, tapi ada baiknya kita mempersiapkan diri dari sekarang atau mencegah kedua peristiwa itu terjadi.

Karena Nasib Kita / Bumi kita / Rahasia Tentang zaman Es Hanya TUHAN Yang tahu.

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook