Alpen Steel | Renewable Energy

~ Akibat Pemanasan Global Dan Eksploitasi

Peringatan Pemanasan Global bagi Negara Afrika

Akibat pemanasan global dan eksploitasi manusia yang berlebihan, Danau Chad, salah satu danau terbesar di Utara Afrika Tengah telah menyusut 95 persen sejak awal 1960-an. Menyadari situasi yang sangat mendesak untuk menyadarkan masyarakat agar melawan pemanasan global dengan pola makan nabati, anggota yayasan kami melakukan yang terbaik untuk menyebarkan pesan “Jadilah Vegetarian untuk Menyelamatkan Bumi” ke seluruh masyarakat, termasuk media massa.

Kamerun

Dari Douala, kota terbesar sekaligus pusat bisnis di negara ini, anggota yayasan berpencar ke segala arah untuk menyebarkan lebih dari 350.000 selebaran di seluruh kota besar di negara ini, termasuk Yaounde, Douala, Buea, Bamenda, Ebolowa, Ngaoundere, Garoua, dan Bafousam. Cetakan dan CD Cara Hidup Alternatif serta pemanasan global disiarkan di beberapa kantor berita, termasuk Cameroon Radio Television (CRTV), CRTV Adamaoua, CRTV Garoua, CRTV Maroua, Sawtu Linjiila, FM Benoue 88.1, dan Radio Salaaman.

Manajer dan staf stasiun radio Dynamic FM menunjukkan dukungan antusias, memberikan kesempatan bagi inisiat untuk berdiskusi tentang vegetarian dan pemanasan global sekitar dua kali seminggu di stasiun radio mereka. Acaranya menggunakan bahasa Inggris dan Prancis yang kadang disiarkan acara yang menggunakan kedua bahasa untuk menghormati dua bahasa yang ada di Kamerun.

Chad

Inisiat Kamerun juga pergi ke arah timur laut yaitu ke daerah tetangga Chad. Mahasiswa dari Universitas N'jamena mempelajari materi dan menyimpulkan bahwa pola makan nabati sangat penting bagi kesejahteraan perseorangan dan kelestarian lingkungan. Media massa yang diundang termasuk harian Le Progrès Quotidien dan dua stasiun radio—Radio FM Liberté dan Dja FM 96,9.

Republik Afrika Tengah

Dari negara ini sampai ke bagian timur Kamerun, anggota yayasan mendistribusikan 8.000 selebaran dan mengunjungi dua radio serta dua stasiun televisi. Le Confident dan Le Citoyen­ sangat senang dapat membantu mendistribusikan selebaran dengan menyelipkannya pada koran yang akan dijual. Mahasiswa Universitas Bangui menunjukkan ketertarikannya terhadap buku contoh Guru dan Kunci Pencerahan Seketika yang sekarang tersedia di perpustakaannya.

Daerah Khatulistiwa Guinea dan Gabon

Masyarakat di kedua negara ini sampai ke selatan Kamerun sangat bersyukur atas pesan penting ini. Banyak yang menerima peringatan dan memahami bahwa tindakan manusia sangat penting untuk memperbaiki kerusakan lingkungan.

Terima kasih atas berkah Guru yang tanpa batas sehingga banyak dari masyarakat Afrika yang mulai menyadari bahwa gaya hidup sehat berdasarkan pola makan vegetarian dapat menghentikan 80% pemanasan global. Para inisiat akan terus menyebarkan pesan SOS untuk memberitahu masyarakat tentang solusi untuk menghentikan perubahan iklim dunia.
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook