Alpen Steel | Renewable Energy

~Pembuatan energi yang baik di Bumi

Pembuatan energi yang baik di Bumi

Di saat mendesak akan darurat iklim, pemerintah di seluruh dunia dihadapkan dengan tantangan untuk meredakan pemanasan global bersama dengan pemecahan isu-isu yang lain seperti kekurangan pangan, kelaparan, biaya kesehatan, dan epidemi.

Seperti yang pernah diungkapkan John Robbin, penulis buku terlaris Amerika, beliau menunjuk pola makan vegan sebagai solusi untuk semua ini dan pada akar yang sama, manfaat yang saling terkait dari pola makan tanpa produk hewani ini telah lama diungkapkan oleh Maha Guru Ching Hai, dalam wawancara telepon baru-baru ini dengan koran mingguan dengan penjualan terbaik Irish Independent Sunday, satu langkah yang melampaui aspek fisik dan sosial untuk memberi saran mendasar bagi para pembuat keputusan dunia.

Maha Guru Ching Hai: Yang terpenting, ketika kita bebas dari semua beban berat karena memproduksi dan mengonsumsi daging serta mendapat manfaat dari pertanian organik vegan yang welas asih, maka pola energi dunia ini akan berubah ke bentuk gelombang yang lebih cocok dengan Bumi dan para penghuninya, hal ini akan menghasilkan atmosfer yang harmonis dan kehidupan penuh kebajikan yang mendukung atmosfer. Ini masalah energi yang berubah.

Buatlah energi yang baik. Kita adalah manusia; manusia artinya “ramah”. Kita yang dikatakan spesies beradab, cerdas, dan lebih tinggi - ras manusia - apakah  kita tidak mempertimbangkan bagaimana bertindak yang baik? Kita harus melindungi dan menjaga kehidupan dari sesama penghuni Bumi, hewan-hewan, dan lingkungan. Jadilah vegan, bertindaklah  hijau, lakukan hal yang baik.

SUARA: Kami berterima kasih kepada jurnalis Sunday Independent Irlandia Ben Murnane yang telah membantu untuk menyampaikan pesan penting ini kepada lebih banyak orang. Kami sangat bersyukur kepada Maha Guru Ching Hai yang terus mengingatkan apa yang benar-benar penting di dalam kehidupan kita yaitu kembali ke keselarasan dunia ini dan keselarasan diri kita sendiri. Semoga segera datang saat dimana tindakan kita untuk menyelamatkan Bumi menghasilkan kasih mulia yang sejati dari umat manusia.

Tulisan yang menampilkan wawancara dengan Maha Guru Ching Hai sekarang tersedia di Sunday Independent Irlandia, koran mingguan yang paling banyak dibaca di negara itu, mulai hari ini tanggal 12 Juli 2009, di semua TOKO, KIOS KORAN, DAN BANDARA DI SELURUH IRLANDIA DAN DI SELURUH KERAJAAN INGGRIS, serta melalui perusahaan penerbangan Aerlingus dan Ryanair.

Saksikanlah siaran wawancara ini di kemudian hari dalam acara Kata-Kata Bijak di Supreme Master Television dengan terjemahan multi bahasa.
Kekeringan yang lebih lama di dekat Kota Mahiyangana di Provinsi Uva Sri Lanka telah menyebabkan Sungai Mahaweli, sungai terpanjang di negara itu mencapai tingkat terendah yang belum pernah terjadi.

Selain itu, tingginya suhu dan kurangnya sistem pengairan yang efisien menyebabkan para petani kehilangan panen mereka, dan para penduduk harus bergantung pada anak sungai Mahaweli yang kecil untuk air minum.

Walaupun ada cukup hujan di wilayah lain di negara itu, Liveris, seorang petani di Mahiyangana berkata, “Semua pohon telah mati, tanahnya pecah-pecah dan tidak ada tanda-tanda akan hujan di waktu mendatang. Saya tidak tahu apa yang dapat kami lakukan.”

Hati kami sedih mendengar kondisi buruk yang dihadapi oleh orang Sri Lanka itu, dan kami berdoa agar segera datang banyak hujan yang memberi kehidupan. Semoga keadaan yang buruk seperti ini berkurang seiring upaya kebajikan kita yang lebih besar untuk mengembalikan keseimbangan Bumi kita.

Dalam sebuah pesan video dalam konferensi perubahan iklim bulan Juni 2009 di Veracruz, Meksiko, Maha Guru Ching Hai sekali lagi menyatakan kepeduliannya atas kesejahteraan umat manusia dan membahas kekurangan air yang sering kali dialami karena pemanasan global.

Maha Guru Ching Hai: Kita dapat menghentikan kekurangan air. Karena kekeringan sedang dihadapi oleh banyak populasi dunia, maka kita tidak boleh memboroskan air.

Produksi daging memakai jumlah air yang sangat besar, seperti yang Anda ketahui. Butuh hingga 1.200 galon air segar dan bersih untuk menghasilkan hanya satu hidangan daging sapi. Sebaliknya, hidangan lengkap vegan hanya butuh 98 galon air. Itu sekitar 90 persen lebih sedikit. Jadi, jika kita ingin hentikan kekurangan air dan melestarikan air yang berharga, kita harus hentikan produk hewani.

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook