Alpen Steel | Renewable Energy

~ Listrik Di Gedung Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Mendadak Padam

Listrik Padam Saat Pertunjukan Berlangsung

 

Surabaya, Kompas - Listrik di Gedung Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya mendadak padam saat berlangsung Festival Teater SLTA se-Jawa Timur bertajuk "Q Art Festival 2010", Kamis (8/4).

Listrik padam ketika Teater Setia SMA Negeri 4 Malang tampil di atas panggung pada giliran kedua. Teater Setia mengusung naskah Air Menggugat karya Aditya Dwi Novariyanto.

Kejadian itu menuai kekecewaan komunitas Teater Setia. "Kami kecewa karena event ini besar dan selayaknya pihak penyelenggara sudah mengantisipasinya dengan menyediakan genset kalau tiba-tiba listrik padam," kata Aditya, penulis naskah yang sekaligus sutradara.

Festival Teater SLTA se Jatim yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-17 Teater Q Fakultas Syari'ah IAIN Sunan Ampel Surabaya diikuti oleh 32 komunitas teater pelajar dari berbagai daerah di antaranya, Surabaya, Malang, Lamongan, Jombang, Kediri, Pamekasan, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, Gresik, Bangkalan, dan Probolinggo. Festival ini akan berlangsung hingga Sabtu (10/4). (TIF)

 

Sumber : Kompas


Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook