Alpen Steel | Renewable Energy

~ Selama Puasa Tidak Ada Pemadaman Listrik

PLN Jamin Tidak Akan Ada Pemadaman Selama Puasa

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Papua, menjamin tidak akan melakukan pemadaman listrik di kota Jayapura dan sekitarnya, selama bulan suci Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri nanti. Hal itu dikemukakan General Manager PLN Wilayah Papua, Benny Marbun, yang didampingi Manajer Area Jayapura, Ari Dartono, kepada wartawan, Selasa (18/8).
     
Benny menerangkan, persiapan PLN Papua dalam menghadapi bulan suci Ramadhan secara umum bisa dikategorikan telah siap mengamankan pasokan listrik. "Untuk bahan bakar juga dari pihak Pertamina telah mengatakan siap memberikan pasokan," ujarnya.
     
Benny juga mengungkapkan, jika terjadi keadaaan diluar kendali dan terpaksa harus melakukan pemadaman listrik bergilir, maka pihaknya akan lebih mengutamakan masyarakat yang merupakan pelanggan umum. "Pelanggan besar, tentu bisa menggunakan Generator yang mereka miliki untuk sementara," paparnya.
     
Sementara hal yang senada dikatakan Manajer Area Jayapura, Ari Dartono, yang mengatakan kondisi saat ini lebih kuat dari sebelumnya.  "Kondisi kini lebih kuat karena ada dua mesin yang baru selesai dipelihara," kata Ari.
     
Dengan demikian, tambah Ari, pihaknya berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Ia mengungkapkan, seperti pengalaman sebelumnya pemakaian listrik oleh pelanggan dalam bulan suci Ramadhan relatif sama dengan tahun sebelumnya, hanya saja ada penambahan jam pemakaian pada pagi hari ketika sahur.
     
"Beban pemakaian relatif sama, hanya ada pergeseran jam pemakaian saja."

Sumber : Antara

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook