Alpen Steel | Renewable Energy

~ Pemadaman PlN di Kawasan Sumatera

Gara-gara Pemadaman PLN

Sungguh payah distribusi listrik PLN dikawasan Sumatera, terutama di Pedesaan seperti tempat saya tinggal saat ini. Tak ada hari tanpa mati lampu, dan itu berlangsung lebih dari 2 jam perhari. Walau tak rutin dengan waktu yang selama itu, tetap saja mati lampu sangat mengganggu. Kesal sekali saya, karena saya sedang online di warnet. Terlebih lagi, mati lampu terkadang bagai minum obat. Bisa sehari 3x :( sedihnya diriku.

Tak habis sampai disitu kesal saya. Pekerjaan saya pun tentu jadi terbengkalai, apalagi kerjaan blogging ini, hahaha :D seolah tak akan tertinggal. Sebagai info saja ya, saya menuliskan ini memakai HP saya. Tentu tidak terlalu leluasa mengetik dengan memakai tombol ponsel. Tapi, apa boleh buat? hasrat blogging sudah tinggi, jadi mau diapakan lagi. Terlebih lagi, ADA 1 HAL YANG BELUM SAYA LAKUKAN sebelum mati lampu itu.

Hal yang tentu sangat penting bagi saya, mungkin teman-teman pun akan sama. SAYA BELUM LOGOUT Facebook, YM, Kaskus, E-mail dan TENTUNYA BLOG INI. Gawattt kalo sampai ada orang lain yang pakai PC itu setelah saya. Pasti orang itu mendapati bahwa semua yang saya buka itu belum di Logout. Kasus!!

Malah billing juga belum di-stop. Saya yakin pasti ketika listrik menyala nanti, semua yang saya buka itu akan terbuka dengan sendirinya, saya pernah mendapati itu. Bahkan ketika saya back browsernya, saya dapat kan password e-mail, facebook dan YM seseorang. Namun, saya bukanlah orang jahat yang suka mencuri password, maka saya biarkan walau sampai sekarang masih ingat password itu, semuanya sama. Saya berharap, semoga pemakai PC itu setelah saya, adalah orang baik juga.

Eh, apa guna nya saya sekolah di Jurusan IT? Kan saya bisa mengakali itu dengan pelajaran yang saya dapat. Dengan trik-trik yang pernah saya coba, maka saya akali berbekal HP saya ini. Cihuuyy… ternyata bisa walau lemot super duper, hahaha. Tapi, ada 1 yang belum bisa saya akali. Facebook, itu yang paling penting. Keamanan Facebook saya acungkan jempol, susah ditembus. Tentu saja itu berita buruk buat saya, tak bisa secepatnya mengambil password lama, kemudian menggantinya. Yah, kali ini saya hanya bisa pasrah dan berharap yang memakai PC itu setelah saya, adalah orang baik. Amien…

Tags:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook