Alpen Steel | Renewable Energy

~ Sumut Bebas Dari Listrik Padam

SUMUT BEBAS PEMADAMAN LISTRIK

Komunikasi dan Koordinasi yang efektif yang telah dilakukan antara BPMIGAS, Conocophillips , PLN dan PGN membuahkan hasil maksimal dan menggembirakan. Tidak saja ancaman pemadaman listrik yang berhasil diantisipasi PLN Batam, rencana pemadaman listrik bergilir selama 2 (dua) jam juga berhasil dihindari.

BPMIGAS mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan pencegahan pemadaman listrik di Batam beberapa waktu lalu. Acara pertemuan dan silaturahmi yang dihadiri oleh  Direktur Utama PT PGN, Presiden Conocophillips, Direktur PLN Batam serta Direktur TGI cabang Batam (28/5).

Sebelumnya diperkirakan akibat kegiatan pemeliharaan ladang gas di Suban Sumatera Selatan, Sabtu s/d Senin (23-25/05) akan terjadi penghentian gas secara total ke Batam yang berakibat terhentinya kegiatan pembangkit PLTG pemasok listrik ke PLN Batam. Setelah dilakukan koordinasi antara Dirut PLN Batam, Zainuddin, Dirut PLN, Fahmi, Kepala BPMIGAS, R.Priyono, Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi (LPE), Jack Purwono dengan Menteri ESDM, Purnomo Yusgiantoro, maka didapat keputusan untuk mengutamakan pasokan gas bagi PLN Batam dengan melakukan berbagai upaya (20/5).

Untuk memantau penyaluran gas ke PLN Batam selama 3 hari lalu, BPMIGAS menurunkan Tim yang terdiri dari 3 orang perwakilan yaitu; Ka Dinas Analisis dan Evaluasi Pasar Migas, Ka. Dinas Humas dan Hubungan Kelembagaan, serta perwakilan BPMIGAS Sumbagut. Kedatangan mereka bertujuan untuk memastikan pasokan gas ke Batam tetap disalurkan untuk tanggal 23-25 Mei 2009.

Pihak yang turut membantu dalam hal ini adalah; Menteri ESDM, Gubernur KEPRI, Dirjen LPE, Dirjen MIGAS, BPMIGAS, Ketua DPRD KEPRI, Walikota Batam dan Instansi lainnya.***

BATAM 

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook