Alpen Steel | Renewable Energy

~ Di Medan Masih Terjadi Listrik Padam

 

      Masih Terjadi Pemadaman Listrik di Medan

 

Untuk semua kita ketahui di Sumatera Utara sejak tahun 2004 sudah mengalami krisis aliran listrik. Tapi, sampai sekarang tidak ada satu pun keberhasilan dari PLN wilayah Sumatera Utara mengatasinya. Berusaha saja tidak.

Sangat disayangkan padahal Medan sedang menuju ke kota metropolitan tapi sarana kelistrikannya sangat menyedihkan. Sampai sekarang pun kami terus mengalami pemadaman bergilir, dan tidak tanggung-tanggung. Sampai 4 jam sehari.

Itu sudah mendingan. Kalau dulu bisa 2 x 4 jam mati lampu. Tapi, lagi-lagi alasan PLN sangat tidak masuk akal. Terus mengalami kekurangan daya untuk menyalurkannya. Sudah sampai kapan alasan itu dipakai buat masyarakat Sumatera Utara.

Janji tiap tahun bahwa nanti di akhir tahun tidak ada lagi pemadaman listrik tapi apa. Janji tinggal janji padahal kita sudah 100 tahun bangkit dari keterpurukan katanya.

Mengapa Medan salah satu kota terbesar di Indonesia masih terjadi pemadaman listrik. Seharusnya manajemen PLN bisa mengetahui kekurangan daya listrik dari awal sehingga bisa mengantisipasinya. Kenyataannya PLN hanya mengumbar janji saja.

Sudah berapa banyak peralatan elektronik yang rusak akibat pemadaman listrik yang tiba-tiba. Makanya itu saya sangat setuju kalau PLN itu diswastakan. Biar kinerjanya makin meningkat.

Untuk itu kami mohon kepada menteri atau pihak yang terkait untuk segera mensolusikan masalah kelistrikan di Sumatera Utara khususnya di Medan. Terima kasih atas perhatiannya.

Reza - suaraPembaca

Jakarta

 

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook