Alpen Steel | Renewable Energy

Anggaran Rp 10 M untuk

Rancangan anggaran (pagu) Rp 10 miliar di 2008 yang diajukan Depbudpar untuk pengembangan situs pariwisata My-Indonesia.info telah mendapat restu dari Komisi X DPR RI. Bahkan, mereka dinilai sangat mendukung.

Saya sangat gembira dengan dukungan dari komisi X DPR yang mendukung program ini. Karena strategi kita dalam beberapa tahun terakhir kurang memperkuat sektor TI untuk promosi, ujar Dirjen Pemasaran Depbudpar, Thamrin B. Bachri kepada detikINET, Rabu (12/12/2007).

Thamrin menuturkan, beberapa tahun lalu kondisi situs pariwisata Indonesia masih dianggapnya memprihatinkan, namun kondisi itu mulai berubah pada tiga tahun belakangan dengan mengarah menjadi lebih baik.

Komisi X DPR sangat mendukung dengan program ini, karena mereka ingin mendorong penyerapan TI dalam memperkuat pemasaran pariwisata Indonesia, tukasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi X DPR RI Anisah Mahfud pun mengakui persetujuan anggaran 10 miliar bagi pengembangan My-Indonesia.info ini di tahun 2008 ini.

Meski demikian, lanjut Anisah, tidak menutup kemungkinan ke depannya anggaran tersebut juga bakal dievaluasi. Jika ada hal yang mendesak atau emergency akan dievaluasi, bisa dikurangi atau yang lainnya, tukasnya.

Anisah menandaskan, disetujuinya anggaran 10 miliar itu didasarkan karena melihat besarnya dana yang dibutuhkan untuk kebutuhan promosi serta pengembangan infrastruktur. ( sumber:detik )

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook