Alpen Steel | Renewable Energy

~ ZTE Gandeng Microsoft untuk Lisensi Windows 8

ZTE bekerjasama dengan Microsoft untuk sertifikasi Windows 8. Akhirnya, ZTE memiliki kompatibelitas penuh dengan standar tinggi yang diwajibkan oleh Microsoft untuk perangkat berbasis sistem operasi Windows 8.

 

“ZTE senantiasa berfokus pada riset dan pengembangan teknologi, sertifikasi logo Windows 8 adalah sebuah penanda dari pencapaian dan pengakuan untuk kerja yang sudah bertahun-tahun dilakukan di bidang terminal,” kata Mr. He Shiyou, Wakil Presiden Eksekutif, dan Pimpinan Divisi Terminal serta Handset dari ZTE dalam siaran pers.

 

ZTE mengklaim pihaknya adalah yang menerima sertifikasi logo Windows 8 untuk pertama kalinya di China. Kerjasama ini resmi dilakukan sejak 11 Juni 2012. ZTE juga menerangkan ZTE akan bekerjasama dengan Microsoft untuk merilis sejumlah produk berbasis Windows 8, termasuk jenis smartphone dan tablet pada tahun 2012 ini.

 

ZTE menerima sertifikasi untuk kartu data MF668A setelah lulus dalam uji WHCK untuk Microsoft Windows 8. Sertifikasi yang didapat ini akan mempercepat proses peluncuran komersial dari produk-produk seri Windows 8 dari ZTE.

 

Windows 8 merupakan produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Microsoft. Sistem operasi ini memiliki kompatibelitas pada perangkatpersonal computer (desktop) maupun tablet PC.

 

( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya )

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook