Alpen Steel | Renewable Energy

~ Kreatif, Bangkai Pesawat Jadi Furniture


Motorart adalah perusahaan kreatif, yang mendaur ulang komponen rekayasa pesawat dan mengubahnya menjadi karya seni fungsional. Dari kursi Pilot jet tempur F4 yang digunakan untuk meja sayap pesawat, dan inilah 10 furnitur mengesankan terbuat dari Bagian Pesawat Lama .



Airplane Wing Computer Desk
Spoiler for gambarnya:

Meja ini sebenarnya terbuat dari sayap pesawat terbang, dari Gulfstream G5. Awalnya, desain bongkahan itu untuk raja Inggris Theo Paphitis ritel. tetapi bongkahan itu disulap menjadi meja yang unik .
meja ini sangat mengejutkan karena tercakup dalam kaca tempered, untuk meyakini bahwa kaca tersebut tidak pecah


F-4 Fighter Jet Ejection Seat
Spoiler for gambarnya:

inilah kursi kantor dirancang berdasarkan kursi pilot tempur jet F4 - sebuah model pesawat yang dalam massa kejayaan di Vietnam. Bantalan itu direnovasi menjadi sedemikian rupa dan lebih hebatnya lagi bahan metal yang terdapat pada kursi tersebut semua asli.



1930 WACO Wing Conference Table
Spoiler for gambarnya:

dalam Mengembangkan keemasan industri penerbangan, perusahaan tersebut telah bekerjasama dengan Aircraft Company Waco untuk mengembangkan meja konferensi yang unik tersebut yang menyajikan kombinasi kreatif desain seni deco dan dalam pengerjaanya dibutuhkan tangan-tangan yang konvensional .



Boeing Fuselage Seating
Spoiler for gambarnya:

Dibangun dari Boeing Lockheed atau fuselages pesawat Douglas, semua gaya yang di desain cukup elegan untuk menampilkan di setiap kantor atau lingkungan rumah.


Albatross Float Tank Couch.
Spoiler for gambarnya:

Dirancang dengan Tank Lampung Albatross. yang pengerjaanya pun dibutuhkan tenaga ahli. dalam lingkup ruangan rumah, ini bisa jadi sangat elegan karena desain yang cukup menarik dalam pandangan mata anda.



747 Jet Liner Bed

Spoiler for gambarnya:

Jet 747 Bed Liner sebenarnya terbuat dari 747 nacelle mesin yang sangat aktual yang didesain sebagai tempat tidur. dan anda dapat melihat bagian dalam itu yang penutupnya adalah penutup plexiglass.


DC-9 Nacelle Coffee Table
Spoiler for gambarnya:

Jet ini menetapkan meja kopi baru yang akan membawa Anda berimajinasi ke ketinggian seperti diatas awan. Ukuran dari meja jet ini adalah 52 dan panjang 49 dalam puncak kaca baik bulat atau oval Ini memiliki pencahayaan internal yang opsional.


737 Fuselage Partition
Spoiler for gambarnya:

Roll Fuselage Boeing 737 cocok ditaruh di sebelah meja Anda untuk sedikit privasi. hese 737 panel pada kastor tersedia dalam 5 bagian.


747 Cowling Desk
Spoiler for gambarnya:

GE-747 Meja Cowling, yang terdapat pada bagian-bagian pesawat lama dalam tahap pengerjaan ini menggabungkan nacelle dari mesin-50 CF6, pertama kali digunakan pada salah satu pesawat terbesar dan secara luas dikenal di duniayaitu B747 Jumbo. (kaskus.us)
 
 
 

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook