Alpen Steel | Renewable Energy

~ Mahasiswa Unhas Berkunjung Ke Kantor Kompas

Pepih Nugraha (kiri) menjelaskan tentang tren media digital serta alur kerja KOMPAS.com kepada para mahasiswa Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, yang berkunjung ke newsroom KOMPAS.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta.
Mahasiswa Unhas Tertarik Magang di KOMPAS.com
Sebanyak 20 mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang berkunjung ke Kantor KOMPAS.com, Rabu (2/7), menyatakan minatnya untuk magang sebagai jurnalis di KOMPAS.com.
Keinginan magang tersebut diungkapkan hampir semua mahasiswa setelah mendapatkan paparan dari Wakil Redpel Kompas.com A Wisnubrata dan Chairmain Community Commisson Kompas.com Pepih Nugraha. "Kami ingin ikut magang menjadi jurnalis di Kompas.com," kata Lisda, perwakilan mahasiswa.
Mahasiswa Unhas yang datang bersama seorang dosen pembimbingnya itu sengaja "berlayar" dari Makassar selama dua hari menggunakan kapal laut untuk dapat mengunjungi Redaksi KOMPAS.com. Mereka mendapatkan penjelasan mengenai KOMPAS.com dari sudut keredaksian, teknologi, bisnis, sampai strategi di masa depan.
Usai pemaparan, mahasiswa Unhas yang berjaket almamater berwarna merah merah menyala itu menyerahkan plakat Unhas sebagai kenang-kenangan. Sedangkan KOMPAS.com memberi dosen pembimbing sebuah cenderamata berisi mouse, flash disc, CD antivirus, dan gantungan nama KOMPAS.com.(PEP)
KOMPAS.
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook