Alpen Steel | Renewable Energy

~ Pertamina Sidak ke Agen Penjual Elpiji 3 Kg di Jakarta

Jakarta - PT Pertamina (Persero) melakukan inspeksi ke beberapa SPBU dan agen penjual Elpiji. Hal ini dalam rangka meninjau implementasi stiker untuk mobil berbahan bakar non subsidi dan meninjau soal kelangkaan Elpiji 3 Kg.

Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Hanung Budya Yuktyanta meninjau SPBU yang berlokasi di SPBU 34-12708 Jl Kpt Tendean No 38 Kelurahan Kuningan Barat Kec. Mampang Prapatan.

Peninjauan ini dilanjutkan untuk memeriksa ketersediaan Elpiji 3 Kg ke beberapa agen, seperti Agen PT Dian Jan Adnan yang beralamat di Jl Mampang Prapatan XV no 6, Toko Jamal Jl Mampang Prapatan XV yang beromzet 150 tabung/hari serta Toko Yunus Jl Pancoran Barat II yang beromzet 250 tabung/hari.

Terkait inspeksi ke agen-agen LPG, Hanung menuturkan pihaknya yakin tidak terjadi kelangkaan Elpiji 3 Kg seperti yang santer diberitakan belakangan ini.

"Kita ingin lihat katanya Elpiji itu sudah kosong, tapi menurut kita udah beres, mungkin harga di satu dua tempat berbeda. Tapi kita akan melakukan operasi pasar nanti," tutupnya.

Sementara itu mengenai implementasi larangan BBM non subsidi bagi kendaraan dinas, Pertamina berusaha keras untuk merealisasikan program ini.

"Teman-teman di Pertamina sudah bekerja keras selama 4 hari ini untuk mengimplementasikan kebijakan pemerintah ini. Ini untuk menunjukkan bahwa implementasi dari kebijakan itu sudah jalan," tambahnya.
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook