Alpen Steel | Renewable Energy

~ Technology Fujitsu Day 2012: Reshaping IT

Fujitsu Technology Day 2012: Reshaping IT

JAKARTA- Fujitsu, pemimpin dalam menyediakan solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi, hari ini menggelar Fujitsu Technology Day 2012 pertama di Hotel Mulia, Jakarta dengan tema “Reshaping IT” yang menjadi wahana untuk memperkaya wawasan tentang fungsi dan peran teknologi dalam meningkatkan kinerja bisnis. Bersamaan dengan acara ini, Fujitsu meluncurkan sejumlah solusi baru yang mampu mentransformasikan TI dan mendatangkan fleksibilitas bagi perusahaan di menghadapi dinamika bisnis.

Sejumlah topik pada acara ini mencakup pengembangan datacenter Cloud, virtualisasi, meningkatkan provisi sumber daya, dan proteksi data untuk mengelola pertumbuhan data. Acara ini juga menampilkan berbagai solusi dari Fujitsu dan para mitranya. Peserta mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan bagaimana data center dan produk-produk imaging akan mengubah tempat kerja.

Sejumlah solusi inovatif yang diluncurkan Fujitsu dalam acara ini adalah :

 

  • Server PRIMERGY CX400 S1: dilengkapi dengan multi-node Cloud eXtension, server hemat biaya dan hemat energi ini memiliki kemampuan untuk mendukung pemakaian pada Cloud privat, high-performance computing (HPC) dan virtualisasi skala besar.
  • Server PRIMERGY S7: dirancang untuk memenuhi standar baru dalam hal kegunaan, skalabilitas dan efisiensi biaya ini mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kebutuhan TI masa depan dan menjanjikan tingkat pengembalian investasi yang cepat.
  • Sistem storage ETERNUS DX: adalah solusi storage yang efisien dan berkinerja tinggi dari Fujitsu dan mampu mendukung penerapan Cloud.
  • ServerView ROR Cloud Edition: adalah peranti lunak manajemen sumber daya TI dan layanan Cloud yang mampu memperbaiki time-to-market layanan TI, tingkat ketersediaan dan kehandalan seluruh infrastruktur dan memberikan perlindungan pada kesinambungan TI.

“Pemilihan ‘Reshaping IT’ sebagai tema Fujitsu Technology Day 2012 perdana ini sangat relevan dengan kondisi saat ini dimana TI dituntut mampu memberikan sumbangsih yang lebih besar dalam mendorong pertumbuhan bisnis dan bisa fleksibel mengikuti dinamika iklim bisnis,” kata Achmad S. Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia. “Kami yakin bahwa solusi-solusi platform baru yang dikombinasikan dengan keahlian di bidang layanan akan mampu membantu organisasi di Indonesia mentransformasikan TI menjadi organisasi yang lebih berorientasi bisnis.”

Sejumlah teknologi terkini yang menjadi topik pembahasan dalam Fujitsu Technology Day 2012 antara lain virtualisasi, resource provisioning, proteksi data yang bisa berkembang untuk mengelola pertumbuhan data, memperluas Cloud ke datacenter, efisiensi & keamanan pada desktop dan sebagainya.


Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook