Alpen Steel | Renewable Energy

~ Tampilkan Pameran Teknologi Terkini

Tampilkan Teknologi Industri Terkini
 
InstrumentAsia2009 dan AnaLabAsia2009), yang merupakan pameran teknologi dan analisis pabrik terbesar di Asia, kembali digelar di Suntec Singapura 1 hingga 4 Desember 2009.
Bersamaan dengan CIA2009, diselenggarakan juga EnviroAsia2009, yang merupakan pameran dan konferensi keempat mengenai teknologi lingkungan.
Pameran ini akan menampilkan teknologi dunia industri terkini. Ajang besar ini akan menawarkan solusi dalam peningkatan kualitas produk dan pengembangan kapasitas produksi, serta memperbaiki proses keamanan pabrik yang penting bagi industri di Indonesia dan kawasan Asia lainnya.
"Pameran ini telah diselenggarakan rutin selama 30 tahun terakhir. Sementara wacana pada EnviroAsia adalah seputar perhatian dunia internasional mengenai pengembangan berkelanjutan melalui air, lingkungan dan solusi manajemen energy keberlanjutan," kata Project Director CIA2009 Tee Boon Teong, dalam siaran pers yang diterima Suara Karya, kemarin.
Menurut Tee Boon Teong, proses pengembangan infrastruktur sektor energi, minyak dan bahan kimia masih menjadi hal yang paling diminati pada pameran CIA2009. "Pameran ini akan menampilkan solusi peralatan dari berbagai penjuru dunia bagi pengembangan industri petrokimia, biodiesel, farmasi dan bioteknologi," katanya.
Pertumbuhan tingkat ekonomi yang sangat tinggi di China dan kawasan Asia Pasifik selama lima tahun belakangan ini, menurut Tee, telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap pasar global. Menurut analisa peralatan mencapai hingga 36 miliar dolar AS.
Melalui partisipasi pada even CIA2009, menurut Tee Boon Teong, para pemimpin pasar global dan teknologi ingin mendapatkan pasar yang lebih luas di Asia. "Beberapa industri internasional yang berpartisipasi pada pameran kali ini, diantaranya: Daihan, Esco, FDT, Weidmuller, GE Medical, IKA, ITS, Julabo, Merck, Metrohm, Milwaukee, PG General, Profibus, Retsch, SEAT Ventilation, Tosoh dan Vector Infotech," katanya.
Pavilion Singapore yang dipelopori oleh The Singapore Manufacturers Federation (SMa) dan didukung oleh IE Singapore, tahun ini kembali hadir dengan diperkuat oleh partisipasi 35 perusahaan.
Pada pameran yang terakhir, perusahaan-perusahaan ini telah sukses menjangkau klien lokal dan regional. "Pavilion Singapore akan menghadirkan berbagai perusahaan ternama di antaranya Boerger Pumps, Flexim, Fortuna Scientific, Intermass Fisher Asia, Techcomp, Trans Instruments, United Scientific, dan ZIL SCI," katanya.
 
Ia juga mengemukakan, beberapa grup pavilion nasional dan regional lainnya yang telah sukses pada pameran tahun 2007, akan kembali berpartisipasi. Peserta pameran datang dari China, Prancis, Jerman, Korea dan Gambica dari Inggris. "Dan tahun ini jumlah peserta yang mengikuti pameran diharapkan akan bertambah," katanya. (Singgih BS)

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook