Alpen Steel | Renewable Energy

~ Waw..Top Speed, Mobil Listrik

 

Mobil listrik merupan mobil masa depan, itulah kata banyak orang , apakah itu benar atau tidak kita tunggu saja, yang jelas menurut saya pribadi mobil listrik sekarang ini belum cukup efektif jika diterapkan, bayangkan saja jika baterai habis dijalan , pusang ga sih? ya moga aja dimasa depan akan lebih baik . oya saya tidak akan banyak berbicara tentang efektif tidaknya mobil listrik atau mobil tenaga listrik, tetapi kesempatan kali ini saya akan sedikit menginformasikan kepada anda tentang 5 mobil listrik yang unik dan menarik, semoga saja kelima mobil listrik dibawah ini dapat bermanfaat.

1.zap

Top Speed / Range: 40 mph / 25 mil

mobil listrik yang unik, betapa tidak lihat saja bentuknya hampir sama dengan bemo. Zap adalah mobil listrik beroda tiga di mana zap sebenarnya telah berusaha untuk mendaftarkan dirinya sebagai sepeda motor untuk memotong peraturan keselamatan, tetapi pemerintah mulai mengatakan "itu bukan sepeda motor" , tapi yang jelas menurut saya mobil listrik ini unik dan menarik.. ya ga sih?

2. Commuter CarsThe TWIKE,


mobil listrik ini dapat dijalankan sepenuhnya dengan tenaga listrik, tetapi menggunakan pedal di dalam kendaraan, baik pengemudi dan penumpang dapat membantu mengisi baterai dan memperluas jangkauan. Jujur saja pertama kali melihat mobil ini, menurut saya aneh sekali , mobil ini seperti ikan lele hahahahahahahahaha................... ya ga?
mobil ini memakai baterai lithium ion dan Kecepatan Top / Range: 150 mph / 200 mil


3. Dynasty Electric Car Corp.

Top Speed / Range: 24 mph / 30 mil

Dynasty Electric Car Corp bermodel Sedan TI yang biasa dikenal dengan kendaraan ramah lingkungan, yang berarti bahwa kecepatan diatur untuk sekitar 25 mph, meskipun mungkin bisa lebih cepat.



4. GEM

Top Speed / Range: 25 mph / 35 mil

banyak yang terkejut mendengar bahwa Chrysler memiliki perusahaan mobil listrik, tetapi meamng perusaahaan tersebut memproduksi mobil listrik, kita bisa melihat produknya yaitu NEVs GEM , mobil ini sebenarnya mobil golf tetapi berubah menjadi mobil listrik.



5. TWIKE

 



The TWIKE, mobil listrik ini dapat dijalankan sepenuhnya dengan tenaga listrik, tetapi menggunakan pedal di dalam kendaraan, baik pengemudi dan penumpang dapat membantu mengisi baterai dan memperluas jangkauan. Jujur saja pertama kali melihat mobil ini, menurut saya aneh sekali , mobil ini seperti ikan lele hahahahahahahahaha................... ya ga?

 

Sumber : kapanlagi.com


Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook