Alpen Steel | Renewable Energy

~ Pembangkit Listrik Tenaga Mayat

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat

pembangkit listrik tenaga mayat, pembangkit listrik, tenaga mayat, mayat
Pembangkit Listrik Tenaga Air itu suduh biasa, Pembangkit Listrik Tenaga Batubara itu juga biasa, Pembangkit Listrik Tenaga Solar / Surya itu juga biasa, Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Hm.. biasa juga. Kalau Pembangkit Listrik Tenaga Mayat? itu baru luar biasa dan sangat aneh. Penemuan ini terjadi di Negara Inggris, negara tersebut akan mulai menerapkan Teknologi Pembangkit Listrik Tenaga Mayat (PLTM). Dahsyat!

Awal mula muncul ide pembuatan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat di awali dengan adanya peraturan yang ditetapkan pemerintah Inggris kepada pemilik krematorium untuk melakukan renovasi dengan memasang sistem pembakaran yang ramah lingkungan. Karena selama ini mayat yang dibakar dikrematorium di Inggris menyumbang 16% pulusi udara yang di Negara tersebut.

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Mayat kok bisa menyumbang pulusi, Alasannya apa nih? Nah untuk menjawab itu misalnya ada Mayat yang memiliki tambalan gigi semasa hidupnya, kemudian mayat tersebut dibakar alhasil udara pembakaran tersebut menghasilkan merkuri. seperti kita Merkuri merupakan zat yang dapat merusak fungsi otak, ginjal, saraf dan janin.

Sebuah krematorium di Durham, mereka memasang turbin untuk pembangkit listrik di dalam dua pembakar milik mereka. Turbin itu nantinya akan menyediakan tenaga listrik sebesar 250 kWh yang menurut para insinyur cukup untuk menyalakan pesawat televisi sebanyak 1,500 unit.

Menurut pemiliknya, Alan José, tenaga listrik itu sangat cukup untuk menghemat biaya listrik krematorium dan memungkinkan ia memasang tarif layanan yang lebih murah dengan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat.
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook