Alpen Steel | Renewable Energy

~ Hydrogen Power Booster Fuel

Hydrogen Power Booster Fuel Saver

Penghemat

 

HHO / HYDROGEN GENERATOR SAVING RATE 20-80%" width="150" height="150" />
Sebenarnya selama ini kita sebenarnya sdh dibohongi oleh kalangan ilmiah untuk kepentingan/ tujuan pihak tertentu. Dengan keberhasilan mengajukan bukti penggunaan air biasa dalam berbagai mesin, apa yang selama ini diajarkan di bangku sekolah harus dianggap keliru.
Menurut situs H2Earth Institute ( www.h2earth.org) , air biasa kini sudah bisa digunakan ( dibakar) pada mesin internal combustion engine ( ICE) atau turbin, mengolahnya menjadi bahan bakar ( fuel on-demand) , saat itu juga ( real time) , tanpa transportasi atau penyimpanan hidrogen cair atau terkompresi, alkali kaustik, garam-garam katalis, atau hidrida logam.
Hal ini bisa dilakukan pada kendaraan bermotor dengan satu alat tambahan kecil yang ditenagai oleh sistem elektris kendaraan. Jadi, hal ini pada dasarnya adalah menjadikan air sebagai bahan bakar.
Di sini, yang dibuat adalah Sel Bahan Bakar Air, yakni teknologi untuk konversi efisien air menjadi gas bahan bakar ( combustible) yang dikenal sebagai â € ™ hydroxyâ € ™ atau â €  Gas Brownâ €  . Teknologi ini bisa dikatakan merana tak dilirik setelah penemunya ( Stanley Meyer) , demikian pula penemu senyawa gas baru ( Dr Yull Brown) , dan ahli teori yang memikirkan produksi gas tersebut melalui resonansi molekuler ( Dr Henry Puharich) semua meninggal pada pertengahan tahun 1990-an.
Mungkin yang lebih dekat dengan pengalaman kita sejauh ini adalah apa yang dikemas dalam konsep hydrogen boost ( Lihat situs www.hydrogen-boost.com) . Ini adalah sistem peningkatan kinerja jarak bensin yang didasarkan pada generator gas hidrogen yang ada pada mesin. Pengembang sistem ini juga punya sistem lebih lengkap yang bisa meningkatkan jangkauan kilometer hingga 20-60 persen pada kendaraan yang diuji.

Seperti dijelaskan dalam situsnya, hidrogenâ € ” bersama dengan kombinasi gas-gas elektrolisa lain ( dalam hal ini adalah Gas Brown) â € ” yang dimasukkan dalam bagian intake mesin akan meningkatkan penyebaran nyala selama pembakaran sehingga bahan bakar dalam wujud uap yang bisa dibakar pun jadi lebih banyak. Manfaat penambahan hidrogen pada mesin pembakaran internal, termasuk mesin diesel, sudah banyak diselidiki.
Adakah kekuatan yang bisa mewujudkan impian H2Earth Institute untuk memutus rantai BBM sehingga masyarakat secara seketika, diskontiniu, dan radikal ( disruptive) bisa beralih ke teknologi energi baru yang secara lingkungan, ekonomi, dan politik memberi solusi atas permasalahan yang ada sekarang ini ?
Kami sdh membuktikan Teknologi ini dengan mengimplementasikan di kendaraan roda dua maupun roda 4, bus dan truck.

 CV Multiniaga Solusindo

  
  
  
 
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook