Alpen Steel | Renewable Energy

~ Sel Bahan Bakar Kendaraan Non Emisi

 Awal produksi dari Honda FCX Clarity fuel cell
 
Sebuah sel bahan bakar kendaraan nol-emisi yang muncul dari jalur produksi untuk pertama kalinya.

Pada Senin, Juni 16, 2008, di Jepang, Honda FCX Clarity, sel bahan bakar kendaraan berbahan bakar hidrogen, adalah rantai keluar dari pabrik pertama di dunia yang sepenuhnya kendaraan hidrogen. Setelah 19 tahun pembangunan, kedatangan kendaraan hidrogen di "dunia nyata" menandai awal era baru bersih kendaraan.

The FCX Clarity yang hanya mengeluarkan air dari knalpot, itu disampaikan pada suatu upacara peringatan ke rilis model saluran pertama "mobil Honda New Model Center di Prefektur Tochigi, di mana Honda juga memperkenalkan berbagai proses produksi baru. Di antara pengadopsi awal adalah aktris Jamie Lee Curtis dan suaminya, sutradara Christopher Guest, dan produser film Ron Yerxa.

Perakitan baru yang didedikasikan untuk perakitan kendaraan sel bahan bakar telah diciptakan untuk "mobil Honda New Model Center. Termasuk proses unik untuk kendaraan hidrogen, seperti instalasi fuel cell dan tangki hidrogen. Honda Engineering Co, Ltd menghasilkan semua sel bahan bakar, juga di Tochigi. Untuk manufaktur, peralatan otomatis telah secara khusus dikembangkan untuk menjamin ketepatan tertinggi sementara memungkinkan produksi massal sel, beberapa ratus yang diperlukan untuk setiap bahan bakar sel. Melalui inisiatif ini, Honda adalah membuat kemajuan yang mantap di bidang pengembangan dan teknologi produksi dan sel bahan bakar kendaraan hidrogen.

Honda dan pendekatan untuk mencapai tujuan yang lebih luas memungkinkan penggunaan kendaraan hidrogen.

The FCX Clarity ini dirancang dari awal sebagai sel bahan bakar kendaraan. Hal ini didukung oleh sel bahan bakar kompak, efisien dan kuat Honda V Flow. Dengan rendah hati, dinamis dan canggih, yang dimungkinkan oleh pengaturan inovatif tumpukan, yang FCX Clarity memiliki gaya elegan dan kualitas kepemimpinan yang besar dan kesadaran lingkungan yang tak tertandingi.

Lokasi pemasaran direncanakan untuk awal Juli di AS dan Jepang musim gugur ini. Perkiraan penjualan untuk kedua Jepang dan Amerika Serikat harus mencapai beberapa puluhan unit per tahun dengan total hampir 200 unit dalam waktu tiga tahun. Selain itu, FCX Clarity akan dipamerkan di pertemuan G8 berlangsung di Toyako di Hokkaido dari Juli 7, 2008, sebagai contoh maju teknologi lingkungan.

Sumber: Honda Official Site (id) dan Honda (USA)

oleh Dominique LR
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Product



Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook