Alpen Steel | Renewable Energy

~ Teknologi Untuk Menghemat Air


Teknologi Penghemat Air

Grohe

 
Teknologi Penghemat Air
 
Air dapat dihemat dengan penggunaan alat-alat rumah tangga yang tepat.  Efisiensi penggunaan air bisa ditingkatkan hingga 68 persen.

Salah satu teknik untuk mencapai itu adalah dengan mengatur dan memodifikasi perpaduan air dan udara dalam aliran air. Hasilnya, teknologi yang disebut "EcoJoy" itu efektif mengurangi aliran air yang keluar hingga air tidak terbuang percuma. Teknologi seperti ini dapat diterapkan pada keran, pancuran, perlengkapan dapur, serta beberapa peralatan lain tempat air mengalir.

Menurut Nishant Grover, Presiden Direktur PT Grohe Indonesia, pada saat jumpa pers perkenalan PT Grohe Indonesia di Jakarta, Rabu (27/7), mengatakan bahwa, "Produk sanitasi di rumah harus berkualitas tinggi, desain yang baik, serta teknologi canggih agar efisien."

Grover menambahkan bahwa produk-produk tersebut harus dirancang dengan menerapkan prinsip keberlanjutan bagi lingkungan, bukan hanya produk jadinya saja, tapi pendukungnya, seperti pengemas, juga arus diperhatikan. (nationalgeographic.co.id)

Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook