Alpen Steel | Renewable Energy

~ Turbin Angin Yang Bisa Mengapung Di Udara


PHYSORG/
PHYSORG/"PRLM"
Adam Rein, memperlihatkan model turbin angin yang mengapung di udara. *

 

 

 

 

Turbin Angin Yang Mengapung Di Udara

HOUSTON, (PRLM).- Turbin angin yang mengapung ratusan meter di atas tanah atau laut adalah fokus dari proyek "Aerostat Platform for Rapid Deployment Airborne Wind Turbine" yang telah memenangkan Hadiah Energi ConocoPhillips 2011, yang diberikan ConocoPhillips dan Penn State University.

Anugerah Energi ConocoPhillips, seperti dilaporkan laman Physorg.com, Kamis (27/10), mengakui ide-ide baru dan asli, solusi yang layak di tiga wilayah yang dapat membantu memperbaiki cara Amerika Serikat mengembangkan dan menggunakan energi: mengembangkan sumber energi baru, meningkatkan efisiensi energi dan memerangi perubahan iklim.

Ben Glass, CEO Altaeros Energies, penemu Turbin Angin Udara Altaeros, dan Adam Rein, salah seorang pendiri Altaeros Energies tengah mengembangkan turbin angin yang stasioner, yang mengambil keuntungan dari kecepatan angin yang konsisten di ketinggian. Turbin angin yang mengapung ini dapat digunakan di daerah terpencil, mudah dibawa, diisi helium, dinaikkan ke udara, dan ditambatkan dengan kabel. Turbin-turbin ini dapat menyediakan 100 kilowatt tenaga listrik tanpa menggunakan bahan bakar fosil atau mengeluarkan gas rumah kaca. (pikiranrakyat.com)

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook