Alpen Steel | Renewable Energy

~ Enggan Foto Telanjang Di Depan Tubin Angin

 

img

 

 

Leslie Porterfield Enggan Telanjang dengan Motor

Jakarta - Masih ingat penunggang motor wanita tercepat di dunia, Leslie Porterfield? Kebolehan Leslie ternyata tidak hanya ada di lintasan saja, di depan kamera pun Leslie bisa dengan anggun beraksi.

Baru-baru ini, Lislie membuktikan keanggunannya dalam sesi pemotretan busana-busana koleksi Haute Couture hasil rancangan disainer-disainer top seperti Karl Lagerfeld, Marcel Ostertag dan Thomas Kirchgrabner.

Tapi memang karena sudah kadung terkenal sebagai biker wanita, sesi pemotretan yang dilakukan Loslie pun tidak lepas dari motor. Sebab Leslie tetap harus bersanding dengan sebuah motor sport BMW S1000 RR ketika sesi pemotretan busana koleksi Haute Couture berlangsung.

Dari hasil pemotretan di turbin angin bersama fotografer Jerman Markus Hoffman itu, terlihat jelas sisi lain Lislie yang selama ini dia lupakan. Feminin.

"Ada begitu banyak produsen sepeda motor yang mengkombinasikan sepeda motor dan perempuan dengan cara yang polos dan curang, saya pikir harus ada cara yang lebih baik untuk melakukannya," ujar Hofmann.

"Aku tidak bermaksud menempatkan seorang wanita telanjang di atas motor, sangat jelas bagi saya bahwa seperti Superbike S1000RR harus dalam warna yang sama dengan yang orang lihat di lintasan balap pada 2009," tambahnya.

Lislie sendiri merupakan seorang biker wanita yang memegang rekor wanita tercepat yang menunggangi motor. wanita berusia 33 tahun tercatat mengebut dengan kecepatan 246,6 mph (396,864 km/jam) dengan kecepatan rata-rata 240 mph (386,2 km/jam).

 

Angka yang dicetak di Bonneville Salt Flats di Utah pada bulan September tersebut bahkan lebih tinggi dari laporan sebelumnya yang hanya menyebutkan Lislie 'hanya' mengebut dengan kecepatan 232,52 mph atau sekitar 302,27 km/jam.
(detik.com)

Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook