Alpen Steel | Renewable Energy

Alternatif Sumber Energi Dan Wind Of Solar Power

A Closer Look At The Alternatif Sumber Energi Dan Wind Of Solar Power

Oleh: Gregg Hall

Semakin banyak ilmuwan hari ini setuju bahwa pemanasan global adalah masalah serius dan bahwa penyebab pemanasan global adalah karbon dioksida dilepaskan ke atmosfir saat bahan bakar fosil yang dibakar. Politisi juga sedang tergoyang karena mereka melihat peningkatan kekayaan rusak, cedera, dan bahkan kematian karena alam yang tampak catastrophes mendapatkan lebih parah dalam beberapa dekade.

Muncul karena bahan bakar fosil sebagai sumber atmospheric mengubah seluruh dunia, orang mulai melihat ke metode lain yang menghasilkan energi. Selain menyebabkan perubahan atmospheric, ada realitas bahwa kita akan kehabisan bahan bakar fosil. Dunia ekonomi didasarkan pada bahan bakar fosil tetapi mereka adalah sumber daya terbatas. Akhirnya kita akan kehabisan mereka. Bahan bakar fosil tidak sumber daya yang berkelanjutan. Dua metode produksi energi yang mempunyai sedikit dampak terhadap lingkungan dan berkelanjutan adalah matahari dan tenaga angin.

Pertama, kita akan melihat tenaga surya. Tenaga surya adalah, tentu saja, kuasa yang berasal dari energi dari sinar matahari. Dengan terbatasnya sumber energi ini adalah matahari itu sendiri. Matahari tidak akan pernah habis, kecuali pada malam hari. Solar sumber daya telah dirancang untuk mengimbangi downtime berawan atau malam hari, tetapi tenaga surya yang terbaik dalam sunny iklim.

Tenaga surya umumnya digunakan dalam salah satu dari tiga cara: untuk menghasilkan panas, untuk menghasilkan listrik, dan air garam garam. Solar powered sistem pemanas biasanya baik aktif atau pasif dalam desain. Aktif pemanas solar menggunakan sistem pompa untuk mengedarkan air yang telah panas oleh matahari. Passive solar heating menggunakan sistem alam air untuk membuat sirkulasi. Metode ini bergantung pada kenyataan bahwa energi panas yang ingin pindah ke daerah-daerah yang kurang panas.

Dalam menghasilkan listrik, tenaga surya fotovoltaik adalah harnessed oleh sel yang mengkonversikan Suns menjadi energi listrik. Sel-sel ini telah banyak digunakan untuk daya kalkulator untuk dekade. Dalam solar desalination, kuasa matahari digunakan untuk menguapkan air untuk memisahkan dari garam dan mineral lainnya tidak dikehendaki.

Jenis lain bersih, listrik diperbaharui berasal dari angin. Angin listrik, sedangkan tumbuh di popularitas, masih menyumbang hampir 1% dari dunia listrik. Hal ini sulit untuk percaya mempertimbangkan berapa banyak angin blows! Angin daya biasanya menggunakan angin harnessed turbines.

J abad versi lama harnessing angin adalah daya kincir angin. Lovely struktur ini digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang angin butir dan pompa air. Hari ini adalah lanjutan angin turbines Mempekerjakan mesin teknologi terbaru.

Semakin banyak "angin peternakan" are sprouting up di seluruh dunia. Array yang sangat besar ini angin turbines dapat ditemukan di darat dan lepas pantai. Satu yang terbesar di AS yang berbasis tanah peternakan di California, Oregon, dan Washington. Terdapat juga semakin banyak komentar yang Midwest. Karena biaya dan energi dilakukan untuk merusak lingkungan, sumber energi alternatif menerima banyak bunga. Dua yang paling menjanjikan adalah tenaga angin dan solar.

Pasal Sumber: http://www.eArticlesOnline.com

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook