Alpen Steel | Renewable Energy

Wind Turbines ke pemukiman Gunakan Energi untuk Produksi

 

Wind Turbines ke pemukiman Gunakan Energi untuk Produksi

Oleh: Dave Roland

 

Wind turbines residential turbines kecil yang dapat dipasang di rumah Anda ke sebuah kabin daya, rumah, atau bahkan sebuah perahu kecil. Helix, MagLev dan Air-X semua menghasilkan angin turbines yang akan digunakan untuk rumah Anda. Air-X menghasilkan yang terbaik di pasar saat ini karena sangat handal dan efisien. Banyak orang melihat ke tenaga surya untuk energi tetapi menginstal sistem energi matahari dapat biaya ribuan dolar. J pemukiman sistem turbin angin dari Udara-X untuk dapat diinstal di bawah $ 1000.

Turbines residential angin telah menjadi pilihan yang populer untuk memberikan energi. Ada berbagai jenis pemukiman turbines angin untuk memilih dari sumbu vertikal termasuk turbines, wind turbines nok dan 'aneh' turbines yang tidak memiliki struktur khas blade. Wind turbines sumbu horisontal adalah yang terbaik jika Anda tinggal di sebuah kawasan yang terus mendapat angin tetapi vertikal poros turbin angin bekerja dengan baik jika kondisi angin sering berubah. Mereka dapat menangkap angin yang datang dari arah mana saja dan kapan pun dari kecepatan cahaya yang mudah untuk gusts berat.

Air-X turbin angin aerodynamically ini dirancang untuk lebih menambah daya ke rumah Anda sebagai blades ada yang dimodifikasi sudut pitch. Turbin adalah yang didukung oleh sebuah microprocessor yang dapat memperlambat blades selama waktu yang cukup tinggi untuk memotong angin ribut apapun yang dibuat dari turbin, seperti yang sangat cepat memutar turbin angin dapat keras.

Turbin angin yang dapat menghasilkan energi dengan kecepatan angin dari antara 7.5mph menjadi 28 mph, yang memproduksi sekitar 400 Watts. Jadi rata-rata turbin angin Anda akan memproduksi 38kW kekuasaan dengan rata-rata angin sekitar 12 mph. Turbin yang akan mematikan secara otomatis bila turbin yang sudah terisi penuh sehingga Anda tidak limbah energi. Namun jika Anda dapat memasukkan sistem anda ke kotak listrik Anda dapat terus pasokan listrik dan mungkin akan memberi lebih banyak daya, maka anda gunakan, sehingga Anda tidak akan pernah ada yang lain untuk membayar tagihan listrik!

Turbin angin di pemukiman oleh Helix dirancang untuk menangkap angin yang datang dari arah mana saja. Turbines yang beroperasi di latar belakang di atas 5 decibels kebisingan sehingga sangat sepi. Unit ini adalah cocok untuk daerah pemukiman seperti yang aman bagi burung dan kelelawar dan Anda tidak perlu banyak ruang udara karena desain yang unik.

Turbin angin oleh MagLev sangat berbeda yang menggunakan magnet untuk menurunkan daya tahan yang dibutuhkan untuk menghasilkan energi. J sedikit mudah dapat menghasilkan energi dengan menggunakan MagLev turbin angin dan desain yang cukup kompak sehingga favorit environmentalists dan pemilik rumah.

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook