Alpen Steel | Renewable Energy

Dan membuat Wind Solar Power J Breeze

Dan membuat Wind Solar Power J Breeze

Oleh: Arnold Hexden

Dengan datangnya dari matahari dan angin daya konsumen adalah mengubah cara mereka melihat powering rumah mereka. Daripada menggunakan pencemaran bahan bakar fosil, banyak orang sadar lingkungan akan kembali ke ini energi bersih dan sumber daya mereka ke rumah dan bisnis. Pada artikel ini, kami akan detail bagaimana tenaga angin dan matahari yang bekerja dan bagaimana sistem ini dapat menyimpan uang Anda.

Kinetis oleh konversi energi mekanik menjadi daya angin turbines ini kemudian dapat menjalankan generator untuk menghasilkan listrik bersih. Ada beberapa hal yang harus diingat jika Anda berniat untuk berinvestasi dalam energi angin dan matahari. Pertama, Anda harus memiliki kekayaan yang baik dan sumber daya angin Anda harus memeriksa dengan pemerintah daerah untuk membuat yakin bahwa tinggi menara yang diizinkan di wilayah Anda.

Ini adalah kenyataan bahwa sistem tenaga angin merupakan salah satu biaya yang paling efektif untuk metode rumah berbasis energi. Tergantung pada sumber daya angin, energi angin kecil sistem Anda dapat menurunkan tagihan listrik hingga 50% menjadi 90% dan membantu anda menghindari biaya tinggi yang memiliki daya utilitas baris diperluas ke lokasi terpencil, mencegah interupsi daya dan pencemaran.

"Solar listrik" adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang menggunakan daya Minggu untuk menghasilkan listrik. Solar fotovoltaik tegel dan bentuk lain energi matahari bekerja oleh beberapa konversi energi sinar matahari menjadi bersih bentuk listrik. Tenaga surya adalah sumber daya yang baik jika Anda memiliki cukup eksposur selatan dan tinggal di sebuah daerah perkotaan.

Solar tenaga listrik dapat digunakan untuk memberikan domestik air panas, kolam renang dan pemanas listrik untuk lampu dan aplikasi. Terbaik dari semua pemanasan pusat juga dapat solar electric jika Anda memiliki cukup ruang untuk atap solar panel dan jumlah yang memadai matahari. Yang efisien solar powered rumah akan dapat membuat wajar antara 75% dan 100% dari mereka sendiri karena kuasa dari kotak mengikat sistem. Dengan memanfaatkan teknologi ini berarti Anda Listrik dan gas tagihan akan berkurang secara signifikan.

Ketika memilih antara angin dan tenaga surya, Anda harus menentukan jumlah listrik yang anda perlukan atau ingin memproduksi dan apa yang bekerja untuk Anda, secara ekonomis. Jika Anda adalah sumber angin rendah atau tinggi menara tidak diizinkan di daerah Anda, maka Anda bertaruh terbaik adalah untuk memasang panel solar. Sebagai bonus, dalam teknologi solar industri yang pesat advancing dan komponen menjadi lebih murah.

Perlu diketahui bahwa instalasi lebih puncak modul melebihi titik tertentu berhenti untuk biaya efektif. Namun, jika Anda tinggal di pedesaan lokasi yang sangat gelap, maka daya angin mungkin pilihan terbaik Anda.

Lingkungan keunggulan angin dan tenaga surya yang terbesar adalah mereka yang menjual. Mereka meningkatkan kualitas udara untuk kita semua dengan mengurangi jumlah karbon dioksida yang emitted ke udara. It accomplishes ini karena tidak menggunakan bahan bakar fosil.

Jika kita semua membuat terkonsentrasi pada upaya capitalize ini bersih dan efisien biaya teknologi, maka kita dapat menjamin kekuatan untuk rakyat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pasal Sumber: http://www.eArticlesOnline.com

Tentang Pengarang:
Arnold Hexden dikenal untuk artikel menarik seperti tenaga surya generasi. Simak lebih lanjut dengan Solar Powered Panels | Wind Generators Mengapa tidak melihat harga terbaik di http://www.solar-panel-auctions.com

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook