Alpen Steel | Renewable Energy

Bagaimana Bekerja Energi Angin: All The Facts

Bagaimana Bekerja Energi Angin: All The Facts

Kenyataannya, tenaga angin merupakan bentuk energi dari matahari, angin yang timbul ketika permukaan bumi oleh air panas yang berasal dari sinar matahari. Permukaan bumi yang luar biasa dan terdiri dari tanah datar, bukit dan pegunungan dengan massa air dan lautan. Mereka adalah yang terkena dampak oleh sinar matahari dalam berbagai cara. Efek pemanasan yang berbeda karena itu sesuai dengan bidang yang berbeda.

Yang berbeda dari air hangat dan colder udara menyebabkan arus angin. Angin yang mengalir di efek angin energi. Angin energi yang digunakan dalam waktu hilang oleh kapal-kapal berlayar untuk mendorong mereka di seberang lautan, untuk memompa air dari sumur dan juga untuk penggilingan jagung dan gandum. Walaupun beberapa menggunakan berlanjut, melalui kuasa generasi angin turbines adalah fokus dari tenaga angin modern.

Turbin angin dapat likened ke kipas angin, walaupun prinsip bekerja adalah betul-betul mundur. Listrik digunakan untuk membuat blades dari kipas angin sekitar gilirannya, tetapi angin yang berubah yang blades dari turbin angin, yang kemudian menghasilkan listrik. The wind turbine blades tersebut sebenarnya terhubung ke sebuah terowongan, yang pada gilirannya akan berubah angin generator untuk menghasilkan listrik saat ini.

Hari ini angin turbines biasanya salah satu dari dua kategori: baik poros vertikal atau horizontal jenis-jenis poros. Ini merupakan poros horisontal jenis yang lebih umum dalam hal komputer untuk menghasilkan listrik. Di dalam sidang umum dari turbin angin dilakukan dengan meletakkan bagian-bagian bersama-sama sebagai berikut. Pertama adalah sebuah alat pengukur jurusan angin yang bertanggung jawab untuk mengukur kecepatan angin dan transmisi informasi ini ke controller. Setelah itu, dengan kontrol yang akan mengoperasikan turbin di kisaran kecepatan angin 18mph dari 9 untuk menutup dan yang akan keluar jika berjalan melebihi 55 mph sebagai kecepatan tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada sistem.

Wind turbines fungsi oleh hembusan angin di blades dan biasanya ada dua atau tiga untuk setiap turbin. Angin daya lift dan memutar blades karena mereka berkelahi. Brakes sering disediakan untuk turbines yang dapat diterapkan baik hydraulically atau mekanis untuk menghentikan seluruh rotor sidang jika diperlukan. The rotor assembly meliputi baik blades dan hub. Di dalam turbin, rendahnya kecepatan batang akan diaktifkan oleh rotor di revolutions 30-60 RPM. Dengan kecepatan tinggi batang drive yang generator, yang biasanya standar produksi model siklus 60-AC saat ini.

Wind turbines juga ada kemungkinan lebih komponen seperti gearbox untuk menghubungkan batang kecepatan rendah ke kecepatan tinggi batang. Dalam melakukan hal ini dengan kecepatan tinggi batang dapat meningkatkan kecepatan pemutaran ke RPM 1000-1800. Namun gear box bisa mahal dan item desain tren sekarang untuk menggantikan sistem yang langsung generator drive yang dapat menghasilkan daya sebesar namun pemutaran kecepatan rendah.

It is the nacelle, yang sudah terpasang di atas menara, yang berisi gearbox, maka Controller, kecepatan yang rendah dan kecepatan tinggi shafts, dan rem. Ini terkadang bisa menjadi sangat tebal perakitan, cukup besar untuk helikopter ke tanah. Turbines juga diberikan dengan pitch kontrol, yang memungkinkan angle of blades akan berubah saat mereka akan kembali. Menara itu sendiri yang terbuat dari baja berbentuk tabung, baja atau kisi-kisi beton untuk menjaga kuatkan seluruh sidang aman dan fungsional.

Beberapa variasi dari sistem dapat ditemukan dan selanjutnya variasi sedang dirancang, misalnya dalam rangka untuk menghasilkan listrik lebih rendah pada kecepatan pemutaran. Namun tetap dengan dasar yang sama, dan juga harus memperhatikan bahwa turbin angin daya generasi masih dalam kasus angin tergantung pada ketersediaan dan kecepatan angin. Dinyatakan lain, jika anda tidak mempunyai angin Anda tidak akan mempunyai energi.

Mendapatkan hasil maksimal dari angin energi sistem sederhana jika Anda memiliki hak informasi. Anda harus mengetahui di mana untuk cari, dan juga cara untuk mendapatkan bagian-bagian baterai dan tanpa pengeluaran terlalu banyak pada mereka. Kabel instalasi dengan benar juga penting. Panduan yang baik akan memberitahukan anda semua hal-hal ini dan juga memberitahu Anda tentang keselamatan kewaspadaan yang akan diambil.
var pubId=6950; var siteId=8401; var kadId=6734; var kadwidth=728; var kadheight=90; var kadtype=1; window.google_render_ad();

Pasal Sumber: http://www.articlesnatch.com

Tentang Pengarang:
Artikel ini didasarkan pada buku, "Bumi 4 Listrik-Renewable Energy Made Easy". Untuk Selengkapnya tentang Bumi Listrik Unik Langkah 4 Dengan Langkah Solar dan Wind Power Sistem Kunjungi: Bumi Listrik 4. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: Wind Power Biaya.

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook