Alpen Steel | Renewable Energy

~ Kacamata Canggih dari CEO Google


Larry Page pakai Project Glass (techradar)
 

London - Google tengah mengembangkan kacamata canggih bernama Project Glass. Sempat diragukan, Project Glass tampaknya bukan angan-angan belaka. Pendiri sekaligus CEO Google saat ini, Larry Page, memakainya.

Dalam kunjungannya di sebuah seminar di London, Page memakai Project Glass tersebut. Ia dengan bangga memamerkannya pada audiens. Sebelumnya, pendiri Google yang lain Sergey Brin juga kedapatan pernah memakainya.

"Ini adalah Google Glass. Masih dalam tahap awal memang namun saya sunguh senang bisa memiliki satu," kata dia seperti dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Rabu (23/5/2012).

Meski belum sempurna, Page coba meyakinkan bahwa Project Glass sudah bisa melakukan beberapa fungsi. Google tampaknya masih berupaya keras agar Project Glass bisa bekerja sesuai yang dijanjikan.

Dikontrol dengan suara, kacamata Google dalam video demonya bisa digunakan untuk melakukan pencarian online, email dan navigasi arah. Bahkan bisa pula dipakai untuk video chat.

Kacamata berbasis teknologi augmented reality ini bisa menampilkan berbagai informasi seperti menunjukkan di mana lokasi pengguna dan keadaan cuaca. Pengguna juga bisa mengetahui lokasi pengguna lain dengan sistem Google Latitude.

(www.inet.detik.com)


Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook