Alpen Steel | Renewable Energy

~ Renewable Energy Dan Global Warming

Renewable Energy

 

Energi terbarukan



Sumber energi terbarukan di seluruh dunia pada akhir tahun 2006.

 
Energi terbarukan adalah energi yang dihasilkan dari sumber daya alam seperti sinar matahari, angin, hujan, pasang surut, dan panas bumi - yang terbarukan (alami diisi ulang). Pada tahun 2006, sekitar 18% dari konsumsi energi global akhir datang dari energi terbarukan, dengan 13% berasal dari biomassa tradisional, seperti kayu-burning.Hydroelectricity terbarukan adalah sumber terbesar berikutnya, menyediakan 3% (15% dari generaiton listrik global), diikuti dengan air panas solar / pemanas, yang memberikan kontribusi 1,3%. teknologi modern, seperti energi panas bumi, tenaga angin, tenaga surya dan energi laut bersama-sama menyediakan beberapa 0,8% dari konsumsi energi final.

Perubahan iklim keprihatinan ditambah dengan harga minyak yang tinggi, minyak puncak dan dukungan pemerintah yang mendorong peningkatan peningkatan undang-undang energi terbarukan, insentif dan Uni commercialization.European pemimpin mencapai kesepakatan pada prinsipnya Maret 2007 bahwa 20 persen dari energi negara mereka harus dihasilkan dari terbarukan bahan bakar pada tahun 2020, sebagai bagian dari drive untuk mengurangi emisi karbon dioksida, menyalahkan dalam bagian untuk pemanasan global. Investasi modal mengalir ke energi terbarukan naik dari $ 80 miliar pada tahun 2005 mencapai rekor $ 100 miliar di tahun 2006.

Dalam menanggapi panggilan G8 pada IEA untuk "pedoman tentang bagaimana untuk mencapai masa depan, energi bersih cerdas dan kompetitif", IEA melaporkan bahwa penggantian teknologi saat ini dengan energi terbarukan yang bisa membantu mengurangi emmisions CO2 sebesar 50% di tahun 2050, klaim yang mereka sangat penting karena kebijakan saat ini tidak berkelanjutan.

Energi angin tumbuh pada tingkat 30 persen per tahun, dengan kapasitas terpasang di seluruh dunia lebih dari 100 GW, dan digunakan secara luas di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat. Output manufaktur dari industri photovoltaics mencapai lebih dari 2.000 MW tahun 2006, dan photovoltaic (PV) pembangkit listrik sangat populer di Jerman. Stasiun tenaga panas matahari beroperasi di AS dan Spanyol, dan yang terbesar ini adalah SEGS 354 MW listrik di Gurun Mojave. instalasi listrik panas bumi terbesar di dunia adalah The Gevsers di California, dengan kapasitas 750 MW rate. Brasil memiliki salah satu program terbesar energi terbarukan di dunia, yang melibatkan produksi bahan bakar etanol dari tebu, dan etanol sekarang menyediakan 18 persen bahan bakar otomotif negara itu. bahan bakar etanol juga banyak tersedia di Amerika Serikat.

Walaupun ada banyak proyek-proyek energi terbarukan berskala besar dan produksi, teknologi terbarukan juga cocok untuk aplikasi off-grid kecil, kadang-kadang di pedesaan dan daerah terpencil, di mana energi sering penting dalam pembangunan manusia. Kenya memiliki rumah tangga tertinggi di dunia dengan tingkat kepemilikan sekitar 30.000 surya kecil (20-100 watt) sistem tenaga surya yang dijual per tahun.

Beberapa teknologi energi terbarukan yang dikritik karena sebentar-sebentar atau jelek, namun pasar berkembang untuk berbagai bentuk energi terbarukan.

Teknologi energi terbarukan Utama


Tiga sumber energi

Sebagian besar teknologi energi terbarukan secara langsung atau tidak langsung didukung oleh matahari. Sistem Atmosfer Bumi berada dalam ekuilibrium sehingga radiasi panas ke ruang angkasa adalah sama dengan radiasi matahari masuk, tingkat energi yang dihasilkan dalam sistem Bumi-Atmosfer secara kasar dapat digambarkan sebagai "iklim bumi" The hidrosfer (air.) menyerap sebagian besar dari radiasi yang masuk. Sebagian radiasi diserap di lintang rendah di sekitar khatulistiwa, tetapi energi ini terdisipasi di seluruh dunia dalam bentuk angin dan arus laut. gerakan Gelombang mungkin memainkan peran dalam proses mentransfer energi mekanik antara atmosfer dan laut melalui stres angin. Energi surya juga bertanggung jawab atas distribusi curah hujan yang disadap oleh proyek pembangkit listrik tenaga air, dan untuk pertumbuhan tanaman yang digunakan untuk membuat biofuel.

aliran energi terbarukan melibatkan fenomena alam seperti sinar matahari, angin, pasang surut dan panas bumi, sebagai Badan Energi Internasional menjelaskan:

"Energi terbarukan yang berasal dari proses alam yang terus-menerus diisi ulang. Dalam berbagai bentuk, ia berasal langsung dari matahari, atau panas dihasilkan dari jauh di dalam bumi. Termasuk dalam definisi ini listrik dan panas yang dihasilkan dari matahari, angin, laut, tenaga air, biomassa, sumber daya panas bumi, dan biofuel dan hidrogen berasal dari sumber daya terbarukan. "

Masing-masing sumber memiliki karakteristik yang unik yang mempengaruhi bagaimana dan di mana mereka digunakan.

Tenaga angin


Vestas V80 turbin angin

Aliran udara dapat digunakan untuk menjalankan turbin angin. Modern turbin angin berkisar dari sekitar 600 kW sampai 5 MW rate, meskipun turbin dengan keluaran pengenal 1,5-3 MW telah menjadi paling umum untuk penggunaan komersial; output daya turbin adalah sebuah fungsi dari kubus dari kecepatan angin , sehingga meningkatkan kecepatan angin, meningkatkan daya keluaran secara dramatis. Daerah mana angin lebih kuat dan lebih konstan, seperti situs ketinggian lepas pantai dan tinggi, lebih disukai lokasi untuk peternakan angin.

Karena kecepatan angin tidak konstan, produksi energi tahunan sebuah peternakan angin adalah tidak sebanyak jumlah peringkat rancang generator dikalikan dengan jumlah jam dalam setahun. Rasio produktivitas aktual dalam setahun ini maksimum teoritis disebut faktor kapasitas. faktor kapasitas tipikal adalah 20-40%, dengan nilai-nilai pada akhir atas kisaran di situs terutama menguntungkan. Misalnya, turbin 1 megawatt dengan faktor kapasitas sebesar 35% tidak akan menghasilkan 8.760 megawatt-jam dalam satu tahun, tetapi hanya 0.35x24x365 = 3.066 MWh, rata-rata untuk 0,35 MW. Data Online tersedia untuk beberapa lokasi dan faktor kapasitas dapat dihitung dari output tahunan.

Secara global, potensi teknis jangka panjang energi angin diyakini lima kali arus total produksi energi global, atau 40 kali kebutuhan listrik saat ini. Ini membutuhkan sejumlah besar lahan yang akan digunakan untuk turbin angin, terutama di daerah yang sumber daya angin lebih tinggi. sumber daya Offshore pengalaman berarti kecepatan angin ~ 90% lebih besar dari tanah, sumber daya sehingga dapat memberikan kontribusi energi lepas pantai substansial lebih. Nomor ini juga bisa meningkat dengan lebih tinggi turbin angin berbasis ketinggian tanah atau udara.

Energi angin yang terbarukan dan menghasilkan gas rumah kaca tidak ada selama operasi, seperti dioxdie karbon dan metana.

Tenaga air

Energi dalam air (dalam bentuk energi kinetik, perbedaan gradien suhu salinitas atau) bisa dimanfaatkan dan digunakan. Karena air adalah sekitar 800 kali lebih padat daripada udara, bahkan lambat aliran air yang mengalir, atau membengkak laut moderat, dapat menghasilkan jumlah energi yang cukup.



Salah satu dari 3 Pelamis P-750 Wave Ocean Power mesin di pelabuhan Peniche / Portugal.

Ada banyak bentuk energi air:

· PLTA energi adalah istilah biasanya disediakan untuk bendungan pembangkit listrik tenaga air berskala besar. Contohnya adalah Grand Coulee Dam di Washington State dan Bendungan Akosombo di Ghana.

· Micro hydro adalah instalasi sistem pembangkit listrik tenaga air yang biasanya menghasilkan hingga 100 kW kekuasaan. Mereka sering digunakan di daerah yang kaya air sebagai Remote Area Power Supply (raps). Ada banyak dari pemasangan ini di seluruh dunia, memberikan beberapa termasuk sekitar 50 kW di Kepulauan Solomon.

· Damless sistem hydro energi kinetik berasal dari sungai dan laut tanpa menggunakan bendungan.

· Energi Samudra menjelaskan semua teknologi untuk memanfaatkan energi dari laut dan laut:

o tenaga arus laut. Mirip dengan listrik arus pasang surut, menggunakan energi kinetik dari arus laut

o Samudra konversi energi termal (OTEC) menggunakan perbedaan suhu antara permukaan hangat dari laut dan dingin dalam wadahnya yang lebih rendah. Untuk tujuan ini, itu menggunakan mesin panas siklik. OTEC belum diuji lapangan dalam skala besar.

o menangkap daya Tidal energi dari pasang surut. Dua prinsip yang berbeda untuk menghasilkan energi dari pasang surut yang digunakan saat ini:

Pasang Surut gerak o dalam arah vertikal - Tides masuk, meningkatkan kadar air di baskom, dan pasang surut bangun. Sekitar air surut, air di daerah ini habis melalui turbin, pemanfaatan energi potensial yang tersimpan.

o Pasang Surut gerak dalam arah horisontal - Atau listrik arus pasang surut. Menggunakan generator arus pasang surut, seperti turbin angin tapi kemudian di sungai pasang surut. Karena tingginya air, sekitar delapan ratus kali lipat densitas udara, arus pasang surut dapat memiliki banyak energi kinetik. Beberapa prototipe komersial telah membangun, dan lebih banyak dalam pembangunan.

· Daya Wave menggunakan energi gelombang. mesin listrik Wave biasanya mengambil bentuk mengambang atau netral struktur apung yang bergerak relatif satu sama lain atau ke sebuah titik yang tetap. Gelombang listrik kini mencapai komersialisasi.

· Daya Saline gradien, atau kekuasaan osmotik, adalah energi yang diambil dari perbedaan konsentrasi garam antara air laut dan air sungai. Reverse Elektrodialisis (RED), dan terbelakang Tekanan osmosis (PRO) adalah dalam penelitian dan tahap pengujian.

· Deep danau air pendingin, walaupun tidak secara teknis metode pembangkit energi, dapat menyimpan banyak energi di musim panas. Menggunakan terendam pipa sebagai penyerap panas untuk sistem kontrol iklim. air Danau-bottom adalah konstanta lokal sepanjang tahun sekitar 4 ° C.

Gunakan energi surya



Monocrystalline solar cell

Dalam konteks ini, "energi surya" mengacu pada energi yang diperoleh dari sinar matahari. Energi surya dapat diterapkan dalam banyak hal, termasuk untuk:

• Menghasilkan listrik dengan memanaskan udara yang berputar turbin terjebak dalam arus ke atas menara Solar.

• Menghasilkan listrik di orbit geosynchronous menggunakan satelit tenaga surya.

• Menghasilkan listrik menggunakan sel surya fotovoltaik.

• Menghasilkan listrik dengan menggunakan tenaga surya terkonsentrasi.

• Hasilkan hidrogen menggunakan sel fotoelektrokimia.

• Panas dan udara dingin melalui penggunaan cerobong asap solar.

• Panas bangunan, secara langsung, melalui desain bangunan surya pasif.

• Panaskan bahan pangan, melalui oven surya.

• air panas atau udara untuk air panas dan pemanas ruangan domestik kebutuhan menggunakan panel solar-termal.

• Solar AC

Biofuel

Tanaman menggunakan fotosintesis untuk tumbuh dan menghasilkan biomassa. Juga dikenal sebagai biomatter, biomassa dapat digunakan secara langsung sebagai bahan bakar atau untuk memproduksi biofuel cair. Pertanian menghasilkan bahan bakar biomassa, seperti biodiesel, ethanol dan bagas (sering merupakan produk sampingan dari budidaya tebu) dapat dibakar dalam mesin pembakaran internal atau boiler. Biasanya biofuel dibakar untuk melepaskan energi kimia yang tersimpan nya. Penelitian metode yang lebih efisien konversi biofuel dan bahan bakar lainnya menjadi listrik menggunakan fuel cell adalah area kerja yang sangat aktif.

Cair biofuel



Informasi tentang pompa, California.

biofuel cair biasanya baik bioalcohol seperti bahan bakar etanol atau minyak nabati seperti biodiesel dan minyak sayur lurus. Biodiesel dapat digunakan pada kendaraan diesel modern dengan modifikasi sedikit atau tidak ada untuk mesin dan dapat dibuat dari limbah dan sayur perawan dan minyak hewani dan lemak (lipid). Virgin minyak nabati dapat digunakan dalam mesin diesel diubah. Bahkan mesin Diesel awalnya dirancang untuk berjalan pada minyak nabati daripada bahan bakar fosil. Keuntungan utama biodiesel adalah emisi yang lebih rendah. Penggunaan biodiesel mengurangi emisi karbon monoksida dan hidrokarbon lain sebesar 20 sampai 40%.

Di beberapa daerah jagung, jagung, sugarbeets, tebu, dan switchgrasses ditanam khusus untuk menghasilkan etanol (juga dikenal sebagai alkohol biji-bijian) cairan yang dapat digunakan dalam mesin pembakaran internal dan sel bahan bakar. Etanol sedang bertahap ke dalam infrastruktur energi saat ini. E85 merupakan bahan bakar terdiri dari etanol 85% dan 15% bensin yang dijual kepada konsumen. Biobutanol sedang dikembangkan sebagai alternatif untuk bioetanol. Ada tumbuh kritik internasional mengenai biofuel dari tanaman pangan sehubungan dengan isu-isu seperti keamanan pangan, dampak lingkungan (deforestasi) dan keseimbangan energi.

Solid biomassa



Residu gula tebu dapat digunakan sebagai biofuel

biomassa padat umumnya sebagian besar biasanya digunakan secara langsung sebagai bahan bakar mudah terbakar, menghasilkan 10-20 MJ / kg panas.

Its bentuk dan sumber termasuk bahan bakar kayu, bagian biogenik limbah padat perkotaan, atau bagian tanaman yang tidak digunakan lapangan. Bidang tanaman mungkin atau mungkin tidak sengaja ditanam sebagai tanaman energi, dan sisa tanaman produk samping digunakan sebagai bahan bakar. Hampir semua tipe biomassa mengandung energi. Bahkan masih mengandung kotoran sapi dua-pertiga energi asli dikonsumsi oleh sapi itu. Energi panen melalui bioreaktor adalah solusi biaya-efektif untuk masalah-masalah pembuangan sampah yang dihadapi oleh peternak sapi perah, dan dapat menghasilkan biogas yang cukup untuk menjalankan sebuah peternakan.

Dengan teknologi saat ini, tidak cocok untuk digunakan sebagai bahan bakar transportasi. Kebanyakan kendaraan transportasi membutuhkan tenaga sumber daya dengan kepadatan tinggi, seperti yang disediakan oleh mesin pembakaran internal. Mesin ini umumnya memerlukan bahan bakar pembakaran yang bersih, yang pada umumnya dalam bentuk cair, dan pada tingkat lebih rendah, kompresi fasa gas. Cairan lebih portabel karena mereka memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan mereka bisa dipompa, yang membuat penanganan lebih mudah. Inilah sebabnya mengapa bahan bakar transportasi sebagian besar cairan.

Non-transportasi aplikasi biasanya dapat mentoleransi densitas daya-rendah dari mesin pembakaran eksternal, yang dapat berjalan secara langsung pada bakar biomassa padat lebih murah, untuk panas gabungan dan kekuasaan. Salah satu jenis biomassa adalah kayu, yang telah digunakan selama berabad-abad dalam berbagai jumlah, dan baru-baru ini menemukan peningkatan penggunaan. Dua miliar orang saat memasak setiap hari, dan panas rumah mereka pada musim dingin oleh pembakaran biomassa, yang merupakan penyumbang utama pemanasan perubahan iklim buatan manusia global. The jelaga hitam yang dibawa dari Asia ke topi es kutub mencair menyebabkan mereka lebih cepat di musim panas. Pada abad ke-19, mesin uap berbahan bakar kayu yang umum, memberikan kontribusi signifikan terhadap polusi udara revolusi industri tidak sehat. Batubara adalah suatu bentuk biomassa yang telah dipadatkan selama ribuan tahun untuk menghasilkan bahan bakar fosil yang tidak terbarukan, yang sangat-polusi.

Kayu dan byproducts sekarang dapat dikonversi melalui proses seperti gasifikasi menjadi biofuel seperti woodgas, biogas, methanol atau bahan bakar etanol, walaupun pengembangan lebih lanjut mungkin diperlukan untuk membuat metode ini terjangkau dan praktis. residu tebu, sekam gandum, tongkol com dan bahan tanaman lain dapat, dan, dibakar cukup berhasil. Emisi karbon dioksida bersih yang ditambahkan ke atmosfer melalui proses ini hanya dari bahan bakar fosil yang dikonsumsi untuk tanaman, memupuk, panen dan transportasi biomassa.

Proses untuk biomassa panen dari poplar rotasi pendek dan willow, dan rumput abadi seperti switchgrass, phalaris, dan miskantus, memerlukan budidaya kurang sering dan kurang dari nitrogen dari tanaman tahunan khas. Peletisasi miskantus dan pembakaran untuk menghasilkan listrik sedang diteliti dan mungkin ekonomis.

Biogas

Biogas dengan mudah dapat dihasilkan dari sampah saat ini aliran, seperti: kertas produksi, produksi gula, limbah, kotoran hewan dan sebagainya. Berbagai aliran limbah ini harus slurried bersama-sama dan dibiarkan fermentasi secara alami, menghasilkan gas metana. Ini dapat dilakukan dengan mengkonversi limbah tanaman menjadi tanaman biogas saat ini. Ketika sebuah pabrik biogas telah diekstrak semua metana dapat, tetap kadang-kadang lebih cocok sebagai pupuk dari biomassa asli.

Atau biogas dapat diproduksi melalui sistem pengolahan limbah maju seperti perawatan biologis mekanis. Sistem ini dapat didaur ulang kembali unsur-unsur limbah rumah tangga dan proses fraksi biodegradable dalam digester anaerobik.

gas alam terbarukan adalah biogas yang telah ditingkatkan untuk kualitas yang mirip dengan gas alam. Dengan meng-upgrade kualitas dengan gas alam, menjadi mungkin untuk mendistribusikan gas ke pasar massal melalui grid gas.

Energi panas bumi



Krafla Geothermal Station di timur laut Islandia

Energi panas bumi adalah energi yang diperoleh dengan menekan panas bumi itu sendiri, biasanya dari kilometer jauh ke dalam kerak bumi. Mahal untuk membangun pembangkit listrik tetapi biaya operasi yang rendah sehingga biaya energi yang rendah untuk situs yang cocok. Akhirnya, energi ini berasal dari panas di bumi inti. Pemerintah Islandia menyatakan: "Perlu ditekankan bahwa sumber daya panas bumi tidak ketat terbarukan dalam arti yang sama sebagai sumber hydro" Ini memperkirakan bahwa energi panas bumi Islandia dapat menyediakan 1.700 MW selama lebih dari 100 tahun, dibandingkan. Arus produksi 140 MW. Unsur radioaktif dalam kerak bumi terus membusuk, mengisi kembali panas. International Energy Agency mengelompokkan listrik tenaga panas bumi sebagai diperbaharui.

Tiga jenis pembangkit listrik yang digunakan untuk menghasilkan listrik dari energi panas bumi: uap kering, flash, dan biner. tanaman uap dry mengambil uap keluar dari rekahan di tanah dan menggunakannya untuk langsung drive turbin yang berputar generator. Flash tanaman mengambil air panas, biasanya pada suhu lebih dari 200 ° C, dari tanah, dan memungkinkan untuk mendidih sebagai naik ke permukaan kemudian memisahkan fase uap dalam uap air / pemisah air dan kemudian menjalankan uap melalui turbin. Dalam tanaman biner, air panas mengalir melalui penukar panas, mendidih cairan organik yang berputar turbin. Uap cairan kental dan panas bumi yang tersisa dari ketiga jenis tanaman yang disuntikkan kembali ke batu panas untuk mengambil panas lebih.

Energi panas bumi dari inti bumi adalah lebih dekat ke permukaan di beberapa daerah daripada di tempat lain. Dimana uap panas atau air bawah tanah dapat dimanfaatkan dan dibawa ke permukaan itu dapat digunakan untuk membangkitkan listrik. Seperti sumber listrik tenaga panas bumi yang ada di bagian geologis tidak stabil tertentu di dunia seperti Chili, Islandia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Filipina, dan Italia. Dua daerah yang paling menonjol selama ini di Amerika Serikat berada di cekungan Yellowstone dan di California utara. Islandia diproduksi 170 MW panas bumi dan dipanaskan 86% dari semua rumah di tahun 2000 melalui energi panas bumi. Beberapa 8.000 MW dari kapasitas total operasional.

Ada juga potensi untuk menghasilkan energi panas bumi dari batuan panas kering. Lubang minimal 3 Km dalam yang dibor ke dalam bumi. Beberapa lubang pompa air ke dalam bumi, sementara lubang lainnya pompa keluar air panas. Sumber daya panas terdiri dari batu granit panas radiogenic bawah tanah, yang panas ketika ada sedimen cukup antara batu dan permukaan Bumi. Beberapa perusahaan di Australia mengeksplorasi teknologi ini.

Komersialisasi energi terbarukan

Biaya

2001 Sumber biaya energi biaya energi Potensi masa depan

Listrik

Angin 4-8 ¢ / kWh 3-10 ¢ / kWh

Surya fotovoltaik 25-160 ¢ / kWh 5-25 ¢ / kWh

Panas matahari 12-34 ¢ / kWh 4-20 ¢ / kWh

Besar tenaga air 2-10 ¢ / kWh 2-10 ¢ / kWh

PLTA Kecil 2-12 ¢ / kWh 2-10 ¢ / kWh

Panas Bumi 2-10 ¢ / kWh 1-8 ¢ / kWh

Biomassa 3-12 ¢ / kWh 4-10 ¢ / kWh

Batubara (perbandingan) 4 ¢ / kWh

Panas

Panas Panas Bumi 0,5-5 ¢ / kWh 0,5-5 ¢ / kWh

Biomassa - panas 1-6 ¢ / kWh 1-5 ¢ / kWh

Temperatur rendah Panas Solar 2-25 ¢ / kWh 2-10 ¢ / kWh

Semua biaya yang pada tahun 2001 US $ sen per kilowatt-jam.


Generasi baru tanaman panas matahari


Menara daya 11 megawatt PS10 surya di Spanyol menghasilkan listrik dari sinar matahari menggunakan cermin 624 bergerak besar yang disebut heliostats.


Foto udara salah satu tanaman SEGS.

Sejak tahun 2004 telah ada minat baru stasiun tenaga panas matahari dan dua pabrik telah diselesaikan selama 2006/2007: 64 MW Nevada Solar One dan 11 MW PS10 menara tenaga surya di Spanyol. Tiga 50 MW melalui tanaman sedang dalam proses pembangunan di Spanyol pada akhir tahun 2007 dengan 10 tambahan 50 tanaman MW direncanakan. Di Amerika Serikat, utilitas di California dan Florida sudah mengumumkan rencana (atau kontrak untuk) sedikitnya delapan proyek-proyek baru dengan total lebih dari 2.000 MW.

Di negara-negara berkembang, tiga proyek bank dunia untuk CSP terpadu / pembangkit listrik siklus kombinasi antara turbin gas di Mesir, Meksiko, dan Maroko telah disetujui selama 2006/2007.

Ada beberapa pembangkit listrik solar thermal di Gurun Mojave yang memasok listrik ke jaringan listrik. Sistem Pembangkit Energi Matahari (SEGS) merupakan nama yang diberikan kepada sembilan tanaman tenaga surya di Gurun Mojave yang dibangun pada tahun 1980. Tanaman ini memiliki kapasitas gabungan sebesar 354 MW membuat mereka instalasi tenaga solar terbesar di dunia.

Kekuatan terbesar di dunia tumbuhan photovoltaic

Beberapa pembangkit listrik fotovoltaik besar telah diselesaikan di Spanyol tahun 2008: yang Parque Fotovoltaico Olmedilla de Alarcon (60 MW), Parque Solar Merida / Don Alvaro (30 MW), planta surya Fuente Alamo (26 MW), planta fotovoltaica de Lucainena de las Torres (23,2 MW), Parque Fotovoltaico Abertura Solar (23,1 MW), Parque Solar Hoya de Los Vincentes (23 MW), yang Calveron Solarpark (21 MW), dan La planta Magascona Solar (20 MW).


Pertama 40 MW Solar PV Array diinstal oleh JUWI Group di Waldpolenz, Jerman

Waldpolenz Solar Park, yang akan photovoltaic terbesar di dunia tipis-Flim (PV) sistem kekuasaan, sedang dibangun di pangkalan udara militer bekas di sebelah timur Leipzig di Jerman. Pembangkit listrik tersebut akan menjadi sistem tenaga surya 40 megawatt menggunakan teknologi film negara-of-the-art tipis, dan harus selesai pada akhir 2009. 550.000 Pertama-film Solar tipis modul akan digunakan, yang akan menyediakan 40.000 MWh listrik per tahun.

Topaz Solar Farm adalah diusulkan 550 MW pembangkit tenaga surya fotovoltaik yang akan dibangun barat laut California Valley di Amerika Serikat dengan biaya lebih dari $ 1 miliar. Dibangun di atas 9,5 mil persegi (25 km2) dari ranchland, proyek ini akan menggunakan panel PV film tipis yang dirancang dan diproduksi oleh OptiSolar di Hayward dan Sacramento. Proyek ini akan memberikan sekitar 1.100 gigawatt jam (GWh) per tahun energi terbarukan. Proyek ini diharapkan akan memulai pembangunan pada tahun 2010, dimulai pengiriman kekuasaan pada tahun 2011, dan beroperasi penuh pada 2013.

High Plains Ranch adalah diusulkan 250 MW pembangkit tenaga surya fotovoltaik yang akan dibangun oleh Sun Listrik di Dataran Carrizo, barat laut California Valley.

Namun, ketika datang ke sistem energi terbarukan dan PV, bukan hanya sistem yang besar masalah itu. Bangunan-Terpadu Fotovoltaik atau "tamu" sistem PV memiliki keunggulan yang cocok untuk mengakhiri menggunakan kebutuhan energi dalam skala. Jadi energi disediakan di dekat tempat itu diperlukan.

Lingkungan dan sosial pertimbangan

Sementara sebagian besar sumber energi terbarukan tidak menghasilkan polusi langsung, bahan, proses industri, dan peralatan konstruksi yang digunakan untuk membuat mereka dapat menghasilkan limbah dan polusi. Beberapa sistem energi terbarukan sebenarnya menciptakan masalah lingkungan. Misalnya, turbin angin tua bisa berbahaya untuk terbang burung.

Tanah daerah diperlukan

Lain masalah lingkungan, terutama dengan biomassa dan biofuel, adalah jumlah besar lahan yang diperlukan untuk energi panen, yang lain dapat digunakan untuk keperluan lain atau kiri sebagai tanah yang belum dikembangkan. Namun, perlu diketahui bahwa bahan bakar ini dapat mengurangi kebutuhan untuk memanen sumber energi non-terbarukan, seperti area strip-ditambang luas dan terak pegunungan untuk batubara, zona keamanan di sekitar pabrik nuklir, dan ratusan mil persegi ditambang menjadi strip- untuk pasir minyak. Tanggapan ini, bagaimanapun, tidak menjelaskan keanekaragaman hayati endemik sangat tinggi dan tanah yang digunakan untuk tanaman etanol, khususnya tebu.

Di Amerika Serikat, tumbuh tanaman untuk biofuel yang paling tanah-dan air-intensif dari sumber energi yang dapat diperbaharui. Pada tahun 2005, sekitar 12% dari tanaman jagung nasional (luasnya mencapai 11 juta hektar (45.000 km ²) tanah pertanian) digunakan untuk menghasilkan empat miliar galon etanol-yang setara dengan sekitar 2% dari konsumsi bensin AS tahunan. Untuk biofuel untuk memberikan kontribusi lebih besar terhadap perekonomian energi, industri harus mempercepat pengembangan feedstocks baru, praktek-praktek pertanian, dan teknologi yang lebih banyak tanah dan air yang efisien. Sudah, efisiensi produksi biofuel telah meningkat secara signifikan dan ada metode baru untuk meningkatkan produksi biofuel.

Bendungan PLTA

Keuntungan utama dari sistem listrik tenaga air adalah penghapusan biaya bahan bakar. Keuntungan lainnya termasuk hidup lebih lama dari generasi bahan bakar dipecat, biaya operasional yang rendah, dan penyediaan fasilitas olahraga air. Pengoperasian pembangkit penyimpanan dipompa meningkatkan faktor beban harian dari sistem generasi. Secara keseluruhan, pembangkit listrik tenaga air dapat jauh lebih murah daripada listrik yang dihasilkan dari bahan bakar fosil atau energi nuklir, dan daerah dengan pembangkit listrik tenaga air yang melimpah industri menarik.

Namun, ada beberapa kelemahan utama sistem pembangkit listrik tenaga air. Ini termasuk: dislokasi orang yang hidup di mana waduk direncanakan, pelepasan sejumlah besar karbon dioksida pada konstruksi dan banjir waduk tersebut, rusaknya ekosistem perairan dan Birdlife, dampak negatif pada lingkungan sungai, potensi resiko sabotase dan terorisme, dan dalam kasus-kasus yang jarang terjadi kegagalan katastropik dari dinding bendungan.

daya PLTA sekarang lebih sulit untuk situs di negara-negara berkembang karena sebagian besar situs utama di negara-negara yang baik sudah dieksploitasi atau mungkin tidak tersedia karena alasan lainnya seperti pertimbangan lingkungan.

Angin peternakan


Energi angin merupakan salah satu sumber yang paling ramah lingkungan energi terbarukan

Sebuah peternakan angin, ketika diinstal pada lahan pertanian, memiliki salah satu dampak lingkungan terendah dari semua sumber energi:

• Hal ini menempati lahan kurang per kilowatt-jam (kWh) listrik yang dihasilkan daripada sistem konversi energi lain, selain dari energi surya di atap, dan kompatibel dengan penggembalaan dan tanaman.

• Hal ini menghasilkan energi yang digunakan dalam konstruksi hanya dalam 3 bulan operasi, namun seumur hidup operasionalnya adalah 20-25 tahun.

• emisi gas rumah kaca dan polusi udara yang dihasilkan oleh perusahaan konstruksi kecil dan menurun. Tidak ada emisi atau pencemaran yang dihasilkan oleh operasinya.

• Pada menggantikan daya batubara dasar-beban, tenaga angin menghasilkan penurunan bersih dalam emisi gas rumah kaca dan polusi udara, dan peningkatan bersih dalam keanekaragaman hayati.

• Modern turbin angin hampir diam dan memutar begitu lambat (dalam hal putaran per menit) bahwa mereka jarang bahaya untuk burung.

Studi burung dan angin lepas pantai di Eropa telah menemukan bahwa ada tabrakan burung sangat sedikit. Beberapa situs angin lepas pantai di Eropa di daerah telah banyak digunakan oleh burung laut. Perbaikan dalam desain turbin angin, termasuk tingkat jauh lebih lambat dari putaran pisau dan dasar menara halus bukan menara kisi perchable, telah membantu menurunkan angka kematian burung pada peternakan angin di seluruh dunia. Namun lebih tua turbin angin lebih kecil dapat membahayakan terbang burung. Burung sangat dipengaruhi oleh energi bahan bakar fosil; contoh termasuk burung mati karena terkena tumpahan minyak, hilangnya habitat dari hujan asam dan puncak gunung penghapusan pertambangan batubara, dan keracunan merkuri.

Masalah-masalah lain

Keberlanjutan

Sumber energi terbarukan umumnya berkelanjutan dalam arti bahwa mereka tidak bisa "habis" serta dalam pengertian bahwa dampak lingkungan dan sosial mereka umumnya lebih ramah dibandingkan dengan fosil. Namun, baik biomassa dan energi panas bumi memerlukan pengelolaan yang bijak jika mereka harus digunakan secara berkelanjutan. Untuk semua energi terbarukan lainnya, hampir semua tingkat realistis penggunaan tidak mungkin mendekati tingkat mereka pengisian oleh alam.

Transmisi

Jika terbarukan dan generasi distribusi menjadi luas, transmisi tenaga listrik dan sistem distribusi listrik mungkin tidak lagi menjadi distributor utama energi listrik tapi akan beroperasi untuk menyeimbangkan kebutuhan listrik masyarakat setempat. Mereka yang memiliki surplus energi akan menjual ke daerah-daerah yang membutuhkan "top up". Artinya, jaringan operasi akan memerlukan pergeseran dari 'manajemen pasif' - dimana generator berkait dan sistem dioperasikan untuk mendapatkan listrik 'hilir' ke konsumen - manajemen aktif ', dimana generator yang tersebar di jaringan dan input , dan output harus selalu dimonitor untuk memastikan keseimbangan yang tepat terjadi di dalam sistem. Beberapa pemerintah dan regulator akan pindah ke alamat ini meskipun masih banyak yang harus dilakukan. Salah satu solusi yang potensial adalah meningkatnya penggunaan pengelolaan aktif jaringan transmisi dan distribusi listrik. Hal ini akan membutuhkan perubahan signifikan dalam cara bahwa jaringan tersebut dioperasikan.

Namun, pada skala yang lebih kecil, penggunaan energi terbarukan diproduksi di situs mengurangi beban pada sistem distribusi listrik. Lancar sistem, sementara jarang ekonomis efisien, telah menunjukkan bahwa rumah tangga rata-rata dengan array panel surya berukuran tepat dan sistem penyimpanan energi kebutuhan listrik dari sumber luar hanya beberapa jam per minggu. Dengan pencocokan pasokan listrik dengan kebutuhan pengguna akhir, para pendukung energi terbarukan dan jalur energi lembut percaya sistem listrik akan menjadi lebih kecil dan lebih mudah untuk mengelola, bukan sebaliknya.
 
 
Sumber : Berbagai Sumber 

 


Artikel yang berhubungan:
Baca Juga:
Artikel sebelumnya:

  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Laksanama
Nurtanio Nomor 51
Bandung 40183 - Indonesia
 
Phone Line1:
022- 603-8050 (08:00-17:00)
 
Handphone:
0852-111-111-77 
0852-111-111-100
 
 
 
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook